Beranda hukum Terjadi di Tenggarong : Mobil Pengetap BBM Terbakar di SPBU

Terjadi di Tenggarong : Mobil Pengetap BBM Terbakar di SPBU

366
0
Mobil pengetap BBM ketika terbakar di SPBU Timbau Tenggarong.(Foto Ist)

TENGGARONG (1/6-2019)

                Kepanikan luar biasa terjadi di SPBU Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarongl Kukar, Sabtu (1/6) pagi tadi. Penyebabnya sebuah mobil Nopol KT 8071 UB terbakar saat mengisi BBM. Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, kebakaran akibat mobil membawa jerigen BBM. “Rencananya mobil itu mengisi BBM, saat kebakara baru 1 jerigen yang sudah terisi sementara 26 jerigen lainnya belum sempat diisi,” terang sumber media ini.

                Meski demikian tidak diketahui siapa sopir mobil Nopol KT 8071 UB ini pasalnya ketika api mulai melahap mobil, sopir dan kernetnya kuburu lari.  Hanya saja diketahui seorang petugas SPBU bernama Budiono (48) kini dirawat di RSU AM Parikesit Tenggarong akibat tersambar api. “Pak Budiono mengalami luka bakar di kaki kanan, sekarang dirawat di RSU AM Perikesit,” kata pegawai SPBU lainnya seraya upaya memadamkan api dilakukan Budiono dengan alat pemadam kebakaran yang ada.

                Sebab kebakaran, hingga saat ini dalam penyelidikan Polres Kukar dengan memperhatikan rekaman CCTV serta mencari sopir yang membawa mobil penuh jerigen BBM ini.(SK8)