Beranda foto Timses ASAA Lapor KPU, Besok Mendaftar Pukul 13.00 Wita

Timses ASAA Lapor KPU, Besok Mendaftar Pukul 13.00 Wita

1146
0
BERBAGI
Achmad Supriyadi (No 3 dari kiri) menyerahkan SK Timses ASAA kepada Ketua KPU Fahmi Idris.

SANGATTA,Suara Kutim.com (26/7)
Pendaftaran pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad (ASAA) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) disampaikan Senin (27/7) besok setelah shalat lohor. Namun, kader dan pendukung diharapkan sudah berkumpul di Sekretariat DPC Partai Demokrat Jalan IA Muis Sangatta, pukul 10.00 Wita.
Achmad Supriyadi sebagai Ketua Tim Kampanye ASAA, Minggu (26/7) siang menerangkan saat pendaftaran massa yang dikerahkan antara 100 hingga 300 orang. “Sebelum ke KPU, Pak Ardiansyah dan Pak Alfian akan melaksanakan shalat dzuhur bersama di sebuah masjid dengan Patung Burung Enggang, setelah itu ke KPU untuk mendaftar,” terang Achmad Supriyadi saat menyampaikan surat keputusan Tim Kampanye ASAA yang dikeluarkan Ardiasnyah Sulaiman dan Alfian Aswad sebagai pasangan calon yang diusung PKS dan Partai Demokrat.
Kepada Timses ASAA, Ketua KPU Fahmi Idris didampingi Harajatang, Arafah dan Sayuti Ibrahim menyarankan agar SK Timses ASAA disampaikan pada saat pendaftaran Senin (27/7) yang disatukan dalam berkas persyaratan. “KPU menyambut baik pemberitahuan dari tim Paslon Ardiansyah Sulaiman dan Alfian Aswad, ini akan semakin memudahkan KPU untuk berkoordinasi atau menyampaikan pesan yang berkaitan dengan Pilkada. Namun, SK Tim Sukses agar disampaikan bersamaan dengan pendaftaran yang dijadwalkan Senin besok,” kata Fahmi seraya menerangkan kedatangan tim kampanye Ardiasnyah dan Alfian Aswad bukan pendaftaran tetapi penyampaian pemberitahuan.
Terpisah Achmad Supriyadi menerangkan tim sukses dan pemenangan Ardiansyah Sulaiman – Alfian Aswad berjumlah 200 orang yang terdiri kader PKS dan Partai Demokrat. “Setelah pendaftaran akan dilanjutkan dengan pembentukan tingkat kecamatan dan desa, selain tim yang ada juga sejumlah relawan telah menyatakan kesediannya untuk bergabung,” terang Supriyadi.(SK-02/SK-03/SK-04/SK-12)