Beranda kutim Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Indras Kunjungi Dandim Sangatta

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Indras Kunjungi Dandim Sangatta

77
0
Kapolres Kutim AKBP Indras Budfi Pramono bersama Dandim Letkol CZI Pabate di Makodim Sangatta.

SANGATTA (19/11-2019)

            Sebagai orang baru di Mapolres Kutim, AKBP Indras Budi Pramono, Senin (18/11) bertandang ke sejumlah rekan kerjanya diantaranya Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Pabate. Kedatangan AKBP Indras  ke Makodim Sangatta, disambut suka cita.

Salam Komanda tanda sinergitas kedua aparat keamanan siap menjaga Kutim.

            Kunjungan Makodim, kata Kapolres Indras,  untuk menjaling silahturhami terlebih sama-sama sebagai aparat keamanan. Menurtnya, kerjasama yang terjalin selama ini akan terus dijaga dan ditingkatkan terlebih Kutim akan menghadapi Pilkada.

            Bersama sejumlah pejabat di Mapolres Kutim, Kapolres menyebutkan amanah yang emban mustahil bisa dilaksnakan tanpa dukungan aparat keamanan lainnya seperti Lanal, Kodim dan Satpol PP Kutim. “Jalinan kerjasama dan hubungan yang baik selama ini akan terus dipertahankan dengan berbagai cara termasuk saling berkunjung atau menggelar kegiatan bersama seperti yang  pernah digelar ketika Pangdam dan Kapolda datang ke Kutim beberapa waktu lalu,” ungkap AKBP Indras.

            Dandim Letkol CZI Pabate yang sama-sama baru mengemban tugas di Kutim, merasa senang bisa bertemu Kapolres Indras yang belum sepekan bertugas di Kutim. Dandim membenarkan sinergitas yang yang terjalin selama ini, membuat Kamtibmas Kutim terjaga. “Sebagai daerah yang berkembang, Kutim menjadi tujuan pendatang namun Kamtibmas tetap terjaga karena sama-sama mengerti akan arti persaudaraan,” sebut Dandim Pabate.

            Kunjungan yang berlangsung sekitar 1 jam itu, diakhiri dengan foto bersama antara jajaran Kodim dan Polres Kutim. “Salam komando ini punya arti mendalam yakni Kodim dan Polres Kutim siap mengamankan Kutim,” kata Dandim Pabate kepada wartawan usai pertemuan.(SK4)