Beranda hukum Uce : Pimpinan Sementara Menghantar Hingga Dilantiknya Pimpinan Definitif

Uce : Pimpinan Sementara Menghantar Hingga Dilantiknya Pimpinan Definitif

221
0
Suasana pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kutim periode 2019-2024

SANGATTA (14/8-2019)

               Uce Prasetyo  menyatakan pimpinan sementara DPRD Kutim hasil Pemilu 2019 harus menyelesaikan sejumlah agenda penting antara lain pembentukan Tata Tertib DPRD Kutim, Fraksi hingga pemilihan dan pelantikan pimpinan definitif.

Uce Prasetyo – Pimpinan sementara DPRD Kutim

                Uce didampingi Sayid Anjas dari Partai Golkar, sebelum memimpin kelanjutan rapat istimewa yang dibuka Mahyunadi – Ketua DPRD hasil Pemilu Tahun 2014, menaruh harapan terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan eksekutif. “Kerjasama yang baik ini tiada lain komitmen terkait pengambilan sumpah dan janji anggota DPRFD Kutim hasil Pemilu 2019,” kata pria yang disebut-sebut bakal mendampingi Ismunandar di Pilkada Kutim nanti.

Sayid Anjas

                Kepada masyarakat Kutim, Uce atas nama anggota DPRD Kutim memohon dukungan dan doa agar ia dan anggota DPRD lainnya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan diridhoi Allah SWT. Diakuinya, beragamnya Parpol di DPRD Kutim saat ini, dinamika dalam berpendapat disetiap pembahasan  dalam menyuarakan aspirasi masyarakat merupakan hal biasa.

                Meski demikian, kata Uce, segala perbedaan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat  tidak menjadi perdebatan panjang dan jurang pemisah. “Kita sebagai anggota DPRD Kutim memiliki cita-cita yang sama yaitu mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur,” kata politikus PPP yang meraih 2.521 suara di Dapil Kutai Timur 1.

                Anggota DPRD Kutim yang kini mengisi gedung wakil rakyat Kutim dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kutim 1 yakni   David Rante (Gerindra) Yusuf Silambi(PDIP),  Marsidik dan Sayid Anjas (Golkar), Piter Palinggi (Nasdem), Jimi (PKS),Ramadhani, Uce Prasetyo, Hepni (PPP), Basti Sanggalangi(PAN), Yulianus Palangiran (Demokrat)

                Dapil 2 terdiri Novel Paembonan(Gerindra), Yuli Sapaan(PDIP), Asti Mazar dan Hasnah(Golkar), Arpan(Nasdem), Masdari Kidang(Berkarya),  Fitriani dan Joni (PPP), Asmawati(PAN), Andi Mapasereng(Demokrat). Dari Dapil 3 terpilih Sobirin Bagus(PKB), Yan  S(Gerindra), Siang Geah(PDIP), Maswar dan Arang Jau(Golkar),  Prayunita Utami dan Kajang Lahang (Nasdem), Anton Darmawan dan  Imam Turmudji (PPP),  Yosef Udau (PAN) dan Hason Ali (Demokrat).

Dapil 4 Faizal Rahman(PDIP),  Adi S(Golkar), Kamsiah Rahman(Nasdem), Apansyah(Berkarya), Agusriansyah Ridawan (PKS), M Ali dan  Hj Ec UR Firgasih (PPP) dan Alfian aswad (Demokrat). (SK11)