Beranda kutim Ulfa Ketua KPU Kutim

Ulfa Ketua KPU Kutim

248
0
Komisioner KPU Kutim Periode 2019-2024 foto bersama Sekretariis KPU Kutim Jumeah, usai dilantik Ketua KPU RI Arief Budiman, Selasa (19/3) malam di Jakarta.

SANGATTA (20/3-2019)

                Setelah dilantik sebagai Komisioner KPU Kutim, Selasa (19/3) malam, Ulfa Jamiltul Farida (38) terpilih sebagai Ketua KPU Kutim periode 2019-2024. Penetapan wanita kelahiram Blora tahun 1981 ini, dilakukan setelah dilakukan rapat internal.

                Alumni Magister Manajemen Universitas Islam Indonesia (UII) Yoyakarta ini, sebelumnya menjabat  Ketua Bidang Divisi  Teknis dan Penyelenggaraan Pemilu KPU Kutim periode 2014-2019.  Terpilihnya Ulfa sebagai Ketua KPU Kutim ini, merupakan sejarah bagi KPU se Kaltim karena dalam catatan Suara Kutim.com ia satu-satunya wanita sebagai ketua.

                KPU Kutim yang terdiri  Sayuti Ibrahim,  Ulfa Jamiatul Farida, Muhammad Indra, Hasan Basri dan Handoko, dilantik Ketua KPU RI, Arief Budiman di Jakarta. Arief berharap, KPU kabupaten dan kota yang baru dilantiknya, segera melakukan persiapan karena tahapan Pemilu dan Pilpres Tahun 2019 sudah memasuki tahapan penting yakni pendistribusian logistik. “Lakukan koordinasi dan kerjasama dengan semua pihak, terutama antar komisioner dengan secretariat sehingga tugas yang diemban bisa baik,” pesan Arief.(SK11)