Beranda hukum Wahau Geger : Jenazah Wanita Ditemukan Dalam Kebun Kelapa Sawit

Wahau Geger : Jenazah Wanita Ditemukan Dalam Kebun Kelapa Sawit

1903
0

SANGATTA (3/2-2019)

                Warga Muara Wahau dan Kongbeng, Ahad (3/2) geger, pasalnya di media sosial tersiar kabar adanya penemuan sesosok jenazah berkelamin wanita di sebuah perkebunan kelapa sawit. Informasi yang menyebar cepat itu, dibenarkan Polres Kutim namun penyebab kematian wanita yang punya tato di tangan kiri  dan mengenakan gelang tasbih, kini dalam penyelidikan Polsek Muara Wahau. “Untuk saat ini, belum diperoleh detail penemuan jenazah itu namun kasusnya sedang dalam penyelidikan Polsek Muara Wahau,” terang Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan.
                Beberapa netizen mengenali sosok jenazah yang masih mengenakan celana jeans dan baju koas, bernama Eva. Bahkan ada yang menyebutkan, wanita malang ini baru pulang dari Paser. Namun ada juga netizen yang menyebutkan Eva sekarang ini tinggal di Balikpapan bersama suami dan anaknya. “Ini kan Eva ningsi tmn saya.kan.skg dy dibppn sama anaknya dan suamix.ko bs bgtu apa ini bner kadang saya slalu fbian sm Eva ini.apa q mimpi.q liat tato dy ditangan apa dy lg hmil,” tulis seorang netizen bernama Tina-Tina.

                Sebelumnya salah satu netizen sempat memposting gambar jenazah dan wanita yang diduga bernama Eva. Sementara sumber Suara Kutim.com belum bisa memastikan apakah yang ditemukan masyarakat di areal sebuah perkebunan kelapa sawit ini benar Eva atau bukan karena untuk membuktikan harus melalui pemeriksaan detail seperti sidik jari yang akan dicocokan dengan data pada e-KTP. “Saat ini jenazah dibawa ke Puskesmas PDC Muara Wahau, nanti baru diketahui siapa sebenarnya jenazah itu setelah dilakukan peneletian mendalam termasuk mencocok data lainnya selain pada e-KTP,” beber sumber media ini.(SK11)