Beranda kutim Warga Peridan, Senang Lihat Helikopter Tim Peninjaun TMMD

Warga Peridan, Senang Lihat Helikopter Tim Peninjaun TMMD

1081
0
Helikopter yang membawa tim peninjau TMMD Ke 98 Tahun 2017 di Desa Saka dan Mandu Pantai Sejahtera.

SANGATTA (29/4-2017)
Kegiatan TMMD Ke 98 di Desa Saka dan Desa Mandu Pantai Sejahtera Sangkulirang, benar-benar menjadi berkah bagi warga kedua desa. Selain infrastruktur jalan yang membaik, mendapat perawatan kesehatan gratis, warga juga secara langsung bisa melihat helikopter.
Benda yang kerap melintas di udara Saka dan Mandu PS ini, Sabtu (29/4) siang tadi, mendarat di Lapamngan Sepak Bilan PT SKP Desa Peridan. Helikopter type bell 412 dengan nomor penerbangan PK-URC, ketika mendarat langsung menjadi perhatian masyarakat.
Tak heran ketika besi terbang yang diawaki Kapten Indra sebagai pilot dan Co Pilot Kapten Ramdan, bertengger di lapangan warga dengan antusias berfoto. Termasuk mengamati, besi yang dengan kekuatannya bisa mengudara dan terbang dengan kecepatan tinggi.
Kedatangan helikopter milik PT National Utility Helicopter, terbang dari Balikpapan membawa tim peninjau kegiatan TMMD di Desa Saka dan Mandu Pantai Sejahtera. “Seumur hidup saya, baru kali ini lihat helikopter sebenarnya. Kalau lihat di udara sering aja, tapi kecil namun sekarang ada di depan mata,” aku Hasan (45) warga Peridan.
Selain warga Peridan, warga Desa Saka dan Mandu Pantai Sejahtera juga ikut menyaksikan langsung helikopter berwarna orange ini. “Poh, besarnya,” kata Sukri – warga Saka yang kebetulan berada di Peridan saat melihat helikopter.(SK11)