Beranda kutim Waw, Atlet Tarung Derajat Kutim Sumbang 9 Emas

Waw, Atlet Tarung Derajat Kutim Sumbang 9 Emas

205
0
Atlet Tarung Derajat Kutim yang berhasil menyumbangkan 9 emas ke Kontingan Kutim.

SANGATTA (11/12-2018)

                Atlet Tarung Derajat (TD) Kutim tidak bisa dianggap remeh, ini terbukti mereka mampu mengumpulkan 9 emas dari 19 emas yang disediakan. Dengan prestasi mendulang 9 emas, Kutim menjadi juara umum sementara Samarinda berada di urutan kedua dengan 2 emas sama dengan PPU namun PPU kalah di perak.

                Data yang dihimpun Suara Kutim.com, di Cabor TD emas yang diraih Kutim dipersembahkan  Chakra PB, Jefrri Adrianus, Bagus Danan Jaya, Ayu Salfina, Apriyani, kemudian tim Almiaty, Narti, Rusiana, kemudian Tim Rizki Apriadi dan Topan Andriyanto serta tim Raham, Slamet Adi Nugroho dan Adrianus Natanael Hior.

                Sementara perak disumbangkan Mispa CH Paisina, Zaenal Anggara, Darmawan, Nikolaau Toni Sega, Surnam, dan tim Rizki Apriadi, Topan Andriyanto, Yasse Arya dan Narti. Di perunggu, diraih Putra, Rislah, Elviana Nona Timo serta Olvia Famela Nulle.

                Secara keseluruhan Kutim memperoleh 9 emas, 6 perak dan 4 perunggu, kemudian Samarinda dengan 2 emas, 5 perak, dan 4 perunggu. PPU meraih 2 emas, 2 perak dan 4 perunggu. Kukar mendulang 2 emas, dan 8 perunggu. Balikpapan masing-masing 1 emas, 3 perak dan 4 perunggu, Berau mendapatkanb 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu, paser 1 emas,  Kutai Barat mengantongi 1 emas dan 3 perunggu, Bontang 1 perak dan 3 perunggu kemudian Mahulu mendapat 1 perak dan 2 perunggu. “Ada 19 emas dan perak medali yang disediakan sementara perunggu 34 medali sementara nomor yang dipertandingkan tarung derajat putra dan putri yang dibagi dalam beberapa nomor, kemudian kelompok seni gerak,” terang Badai Meganagara Dradjat – Inspektur Pertandingan.(SK11)