Beranda kutim Willi Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah

Willi Ingin Ikuti Jejak Sang Ayah

539
0
Willi Febrian Widyo Putra bersama kedua orang tuanya.

SEBAGAI anggota TNI-AD, Serka Winaryo tentu bangga dengan Willi Febrian – putranya yang kini bersekolah di SMA Negeri 2 Sangatta Utara. Ini tiada lain, Willi – begitu ia disapa teman-temannya baik di sekolah maupun Pusdiklat Paskibraka Kutim, dipercaya sebagai penglipat Bendera Merah Putih pada saat upacara penurunan Bendera Merah Putih, Sabtu (17/8) sore.

                Bagi Serka Winaryo yang kini bertugas di Kodim 0909 Sangatta, buah hatinya ini mempunyai bakat untuk menjadi anggota TNI. Tak heran, Willi yang kini duduk dibangku kelas XI, setelah menempuh pendidikan SMA nanti berencana masuk ke TNI.

                Winaryo dan Amelia Evianti sebagai orang tua Willi, mendukung cita-cita Willi. Karenanya, Wonaryo selalu mengingatkan anaknya untuk menjaga kesehatan serta tekun belajar. “Kami memberikan kebebasan kepada Willi, namun ia harus bis menjaga diri dalam bergaul terlebih dalam pergaulan anak zama sekarang,” kata Winarko usai pengukuhan Willi sebagai anggota Paskibraka Kutim tahun 2019 di Gedung Serba Guna Pemkab Kutim, Jumat (16/8).

                Willi yang punya postur badan lebih tinggi dari sang ayah, mengaku senang bisa menjadi anggota Paskibraka Kutim karena menambah wawasannya serta memperbanyak teman. Sebagai generasi emas Kutim, ia kini terus menekuni pendidikanya sebagai modal menjadi pemuda mandiri. “Saya bangga dengan bapak, siap dan selalu melaksanakan tugas negara karena itu saya ikut terpangil untuk bisa menjadi anggota TNI, semoga memenuhi syarat,” terang Willi usai foto bersama kedua orang tuannya.(SK11)