Beranda hukum Winarsih Kritis Akibat Begal di Jalan Soekarno Hatta Sangatta

Winarsih Kritis Akibat Begal di Jalan Soekarno Hatta Sangatta

13581
0
Winarsih - dalam keadaan kritis sedang dirawat di UGD RSU Kudungga Sangatta, ia didfuga menjadi korban begal yang kerap beroperasi di Jalan Soekarno - Hatta Sangatta Utara.

SANGATTA,Suara Kutim.com (20/12)
Seorang pegawai RSU Kudungga Sangatta, bernama Winarsih, pukul 06.30 Wita tadi menjadi korban begal. Wanita yang tinggal di Gang Damai Kelurahan Teluk Lingga Sangatta, kini dalam kondisi kritis akibat luka serius di bagian kepala.
Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, korban dibegal di Jalan Soekarno – Hatta Sangatta Utara. Korban, kata beberapa sumber, menuju RSU Kudungga untuk bekerja. “Sejak ditemukan warga, korban tidak sadarkan diri,” terang sejumlah petugas UDG RSU Kudungga.
Winarsih menurut petugas, kerap muntah sehingga mereka memperkirakan ia mengalami gangguan di bagian kepala. Sementara, Kepolisian Resort Kutim kini sedang melakukan penyelidikan dengan mengolah data sekitar TKP. “Saat ini sejumlah tim buser diterjunkan, beberapa saksi sudah memberikan keterangan namun belum diketahui benda apa saja yang hilang,” terang Kapolres Kutim AKBP Rino Eko.
Kasus pembegalan yang terjadi Jalan Soekarno – Hatta ini merupakan yang kesekian kali terjadi, namun kebanyakan korban tidak melapor ke polisi. (SK12)