Beranda kutim Yulianus Siap Kerja Keras Demi Kesejahteraan Rakyat

Yulianus Siap Kerja Keras Demi Kesejahteraan Rakyat

441
0
BERBAGI

Beiner 2016

Yulianus Palangiran
Yulianus Palangiran
Wakil Ketua I DPRD Kutim Yulianus Pallangiran, mengaku siap bekerja keras utnuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kutai Timur. Hal ini disampaikan Yulianus usai dilantik sebagai Wakil Ketua I DPRD Kutim, kemarin.
Kepada Suarakutim.com dirinya mengaku jika posisinya saat ini adalah amanat yang diberikan rakyat melalui Partai Demokrat yang menjadi perahunya. Untuk itu, dirinya siap bekerja keras demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kutim dan tidak akan menyia-nyiakan apa yang telah diamanatkan Partai kepada dirinya.
“Apa yang sudah diamanatkan partai, akan kita jalankan. Begitu juga dengan aspirasi pembangunan dari semua masyarakat. Saya juga berharap dukungan dari rekan-rekan anggota fraksi Demokrat dan teman-teman anggota dewan lainnya,” katanya.
Sebelumnya, Rabu (20/7) pukul 10.25 wita, dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kutim, Yulianus Pallangiran resmi dilantik Ketua DPRD Kutim sebagai Wakil Ketua I DPRD Kutim menggantikan Alfian Aswad, yang sebelumnya mundur sebagai anggota DPRD Kutim karena mengikuti Pilkada Kutim 2015. Dengan dilantiknya Yulianus sebagai Wakil Ketua I DPRD Kutim maka lengkaplah jajaran unsur pimpinan DPRD Kutim, mulai dari Ketua dan dua orang Wakil Ketua DPRD.(ADV97-DPRD Kutim)