Beranda kriminal Zakaria dan Marten Ditemukan Selamat di Toli-Toli

Zakaria dan Marten Ditemukan Selamat di Toli-Toli

25570
0
Tim SAR Pos Sangatta bersama anggota Polres Kutim saat melakukan pencarian korban kecelakaan laut di Kutim. (Foto ilustrasi)

SANGATTA (16/2-2018)
Dua korban tabrakan kapal di Tanjung Mangkaliat ditemukan selamat, dan kini berada di RS Toli-Toli menjalani perawatan. Bongga Losong – Koordinator Pos SAR Sangatta, kepada Suara Kutim.com, pukul 18.15 WITA menerangkan, kedua korban ditemukan mengapung di perairan Gorontalo oleh Tug Boat Sopia 5 yang sedang dalam perjalanan menuju Tarakan.
Pria yang disapa Leo ini menyebutkan korban yang ditemukan selamat atas nama Zakaria (56) Nakhoda Kapal Tawarani Baru Sangatta – warga Gang Barito Sangatta dan Marten alias Opa – warga Jalan Hidayatullah Sangatta. “Kabar itu sudah dipastikan, karena korban sudah menghubungi keluarganya,” terangnya.
Ditemukannya Zakari dan Marten, kini timk gabungan yang telah menyisir kawasan Tanjung Mangkaliat mengarahkan pencarian ke kawasan dimana kedua korban ditemukan. “Semoga saja, semua korban ditemukan dalam keadaan selamat semua,” harap Bongga yang kini masih berada di Tanjung Mangkaliat.
Dengan ditemukannya Zakaria dan Marten, kini ada 4 korban yang masih dicari yakni Suwardi (45) warga Jalan AW Syahrani Sangatta Utara, Sino warga Jalan Selamat Sangatta, Rustam warga Munthe Sangatta Utara dan Razak Warga Jalan Yos Sudarso II Sangatta Utara.(SK12)