Beranda kutim 15 Atlit Sepeda Kampanyekan Ayo Olahraga

15 Atlit Sepeda Kampanyekan Ayo Olahraga

652
0

SANGATTA (18/7-2018)
Lima belas atlit sepeda Indonesia beserta tim offisial Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Selasa (17/7) siang, menyambangi Kota Sangatta untuk kampanye Ayo Olahraga dengan selogan “Ayo Olahraga Bangun Indonesia”.
Selain itu, kunjungan tim jelajah sepeda nusantara sekaligus mengkapanyekan Asian Games dan Asian Para Games 2018. Namun memang lebih ditekankan pada kampanye Asian Para Games. Demikian diungkapkan Ketua Tim Jelajah Sepeda Nusantara, Agus Santoso yang juga staff Asdep (Asisten Deputi) Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora. Rombongan tim jelajah sepeda nusantara yang “mampir” di Kantor Bupati Kutim ini diterima Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang.
Agus Santoso mengatakan bahwa sebagai dari duta pemerintah Indonesia, tugas tim jelajah sepeda nusantara adalah mengkampanyekan kepada masyarakat tentang olahraga dan selain itu sekaligus mengkampanyekan perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta – Palembang pada 18 Agustus – 2 September 2018 dan Asian Para Games 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta pada 6-13 Oktober 2018. Tentunya, sebagaimana target yang diberikan pemrintah Indonesia pada perhelatan Asian Games maupun Asian Para Games, bahwa tidak hanya sukses penyelenggaraan namun juga wajib sukses prestasi.
Lebih jauh dikatakan Agus, tim jelajah sepeda nusantara akan melewati 80 Kabupaten/Kota dengan empat pulau di Indonesia, yakni Pulau Kalimantan, Sulewesi, Jawa dan Bali. Tim sendiri sudah memulai perjalanan sejak tanggal 30 Juni 2018 dan akan berakhir pada 19 November 2018 di Denpasar, Bali. Selain melakukan kampanye olahraga, tim jalajah sepeda nusantara juga akan mengeksplor potensi alam dan wisata di masing-masing kota yang disinggahi. Rombongan yang sudah menginap semalam di Kota Bontang, akan kembali menginap semalam di Sangatta dan esok (18/7) hari akan dilepas menuju Kabupaten Berau.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakAmbo Ala Diterkam Buaya Saat Cari Kepiting
Artikulli tjetërDPD PAN Kutim Inginkan Bentuk Fraksi di DPRD