Beranda kutim PT Pamapersada Sangatta Khitan 150 Anak Keluarga Kurang Mampu

PT Pamapersada Sangatta Khitan 150 Anak Keluarga Kurang Mampu

2586
0

SANGATTA (9/7-2018)
PT Pamapersada Nusantara distrik KPC Sangatta, punya kepedulian sosial kepada masyarakat dengan menggelar khitanan massal di Masjid Al-Barokah yang berada di lingkungan Mess Pama Sangatta Jalan Poros Kabo Sangatta Utara.
Program tahunan yang digarap bersama Yayasan Insan Mulia Pama dan Rumah Sakit PKT Prima Sangatta ini didukung PT Kaltim Prima Coal (KPC) berhasil mengkhitan 150 anak yatim dan dhuafa. Karena banyaknya peserta, khitanan digelar 2 hari melibatkan 2 dokter dan 14 perawat.
Kepala Dinas Sosial Kutim Jamiatulkhair Daik mewakili Bupati Ismunandar mengapresiasi bhakti sosial PT Pamapersada Nusantara karena memperhatikan masyarakat sekitar khususnya di Kecamatan Sangatta Utara dan Selatan. “Pak Bupati, memberikan apresiasi yang tinggi karena sudah memperhatikan masyarakat sekitar baik itu Kecamatan Sangatta Utara dan Selatan dengan jumlah 150 anak,” kata Jamiatiulkhair.
Pemkab, kata Jamiatulkhair berharap, kedepan pihaknya dapat berkolaborasi bersama. Sebab kegiatan khitanan massal yang manyasar kaum yatim dan dhuafa tentunya berkaita dengan program Dinas Sosial. Bahwa kaum dhuafa dan yatim juga merupakan binaan Dinas Sosial Kutim.
Deputy Project Manager PT Pamapersada Nusantara distrik KPC Sangatta, Dwi Setiono mengatakan, kegiatan khitanan masal merupakan agenda tahunan perusahaan yang telah digelar sebanyak 6 kali melalui dana CSR.
“Keiinginan Pama beserta perangkatnya, ingin menjadi bagian dari pada keluarga besar Sangatta. Dengan tema ‘mewujudkan generasi sehat’ semoga anak kita yang belum balik sudah menjadi balik, seperti kita ketahui bersama dengan khitan kita bisa sehat, bukan kesehatan jasmani saja tetapi juga rohani yang insyaallah menjadikan anak kita sholehah,” kata Dwi.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakPartisipasi Warga Kutim Rendah di Pilkada Kaltim
Artikulli tjetërMahyudin Mendaftar DPD, Hari Ini Serahkan Berkas ke KPU Kaltim