Beranda kutim 2 Hari PB Porprov Gelar DRM di Sangatta

2 Hari PB Porprov Gelar DRM di Sangatta

724
0

SANGATTA (31/5-2018)
Pengurus Besar (PB) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VI Tahun 2018, terus mematangkan persiapan menjelang Delegation Registration Meeting (DRM) yang digelar Sabtu dan Ahad mendtang.
Sarwono Hidayat – Ketua Bidang Pertandingan menyebutkan persiapan yang dilakukan PB Porprov Kaltim sudag mencapai 75 persen. Ia mengungkapkan, kegiatan telah mulai dikerjakan lima hari lalu ini meliputi kesiapan pemberkasan, bahan fisik yang akan digunakan dalam kegiatan DRM, hingga mengundang dan berkoordinasi dengan KONI se Kaltim dan Technical Delegate (TD) Cabang Olahraga (Cabor). “Ada beberapa kekurangan sarana dan prasarana dalam persiapan pelaksanaan DRM, namun hal tersebut tidak terlalu berpengaruh,” sebut Sarwono.
Dijelaskan, DRM merupakan inti dan kunci sukses awal pelaksanaan Porprov Kaltim VI Tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Kutai Timur. Diakuinya, KONI se Kaltim dan TD Cabor, pasti sudah menunggu-nunggu pelaksanaan DRM.
“ DRM inilah akan diketahui sah atau tidaknya pelaksanaan Porprov Kaltim VI 2018. Dengan nantinya telah dilaksanakan DRM, PB Porprov Kaltim VI barulah melakukan rangkaian kegiatan lanjutan, seperti Technical Delegate Meeting (TDM), Entry By Number, Entry By Name, dan lainnya,” bebernya.
Sarwono berharap, seluruh tim kerja yang tergabung dalam PB Porprov bisa bergerak bersama demi mensukseskan pelaksanaan Poprov Kaltim VI Tahun 2018 di Kutim. Dengan harapan, Porprov Kaltim VI 2018 di Kutim bukan hanya sukses dalam penyelenggaraan, namun juga sukses dalam administrasi dan sukses prestasi.(SK3)

Artikulli paraprakKPU Mulai Bagi Surat Suara Pilgub Kaltim
Artikulli tjetërPesimis Terima THR dan Gaji 13