Beranda kutim adv pemkab 203 Perusahaan Ikuti Tax Gathering di Jakarta

203 Perusahaan Ikuti Tax Gathering di Jakarta

580
0

SANGATTA (29/3-2019)

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kutai Timur (Kutim)  berhasil mengumpulkan  203 perusahaan yang  beroperasi di Kutim dalam kegiatan Tax Gathering 2019, di Hotel Redtop, Jalan Pecenongan, Jakarta, Kamis (28/3) kemarin. “Pimpinan perusahaan yang kami undang dalam Tax Gathering 2019 ini antara lain 80 pimpinan perusahaan perkebunan dan 123 perusahaan pertambangan,” kata Kepala Bapenda Kutim  Musyaffa.

Dijelaskannya, semua pimpinan perusahaan yang diundang merupakan wajib pajak (WP) di Kutim. “Tex Gathering yang digelar ini bertemakan  “Satu Data, Melangkah Maju Bersama”, kegiatan juga dirangkai dengan diskusi panel membahas soal kebijakan pajak,” terangnya.

Acara yang dikemas panel ini, dijelaskanya melibatkan  Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Keuangan, Bapenda Provinsi Kaltim, KPP Pratama Bontang, Kejari Kutim serta Bapenda Kutim. “Kami berharap semua WP yang ada bisa memberikan kontribusinya kepada Kutim lebih maksimal, terutama dalam kewajibannya kepada negara,” harap Musyaffa dalam acara yang dihadiru Wabup Kasmidi Bulang, Sekda Irawansyah, serta sejumlah anggota DPRD dan Pejabat Pemkab Kutim.(ADV-Humas Setkab Kutim)

Artikulli paraprakHadi : Di Sulsel Saja Kini Ada 3 Pabrik Semen
Artikulli tjetërTex Gathering Dorong Penerimaan PAD