Beranda kutim Jalin Silahturami, Diknas Gelar Buka Puasa Bersama Kepsek

Jalin Silahturami, Diknas Gelar Buka Puasa Bersama Kepsek

0

Loading

SANGATTA (22/5-2018)
Bulan Ramadhan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Dinas Pendidikan Kutim yakni dengan meningkatkan silahtuhrami antar kepala sekolah. Acara yang dikemas dalam buka puasa bersama ini digelar Senin (21/5) dihadiri Wabup Kasmidi Bulang, Wakil Ketua DPRD Encek U R Firgasi, Plt Kadisdik Kutim Roma Malau, serta puluhan pejabat lainnya.
Plt Kadisdik Kutim Roma Malau mengakui buka bersama merupakan upaya untuk menjalin dan meningkatkan silahturahmi dengan para kepala sekolah yang ada di Sangatta Utara dan Selatan. “Diknas mengapresiasi kepala sekolah yang telah menjalin kerja sama baik. Memberikan motivasi serta bimbingan kepada para guru-guru,” kata Roma.
Sementara Kasmidi menilai buka puasa di lingkungan Diknas Kutim ini memperkokoh kerjasama antar pegawai serta meningaktkan silahturhami. Selain itu, ia mengingatkan pegawai Pemkab, tidak menjadikan puasa sebagai alasan untuk tak bekerja. “Pelayanan harus tetap dilakukan, baik itu yang ada di Organisasi Perangkat Daerah maupun di sekolah,” pesannya.
Dipenghujung sambutannya, Kasmidi meminta guru dan kepala sekolah untuk menjaga Kamtibmas Kutim serta mensukseskan Pilgub Kaltim yang tidak lama lagi digelar. Kutim yang damai dan aman, tiada lain berkat dukungan masyarakat. “Dengan Kutim yang aman dan damai, membuat kita bisa berkerja nyaman dan tenang untuk mencapai cita-cita Kutim lebih maju dan sejahtera lagi,” pesan Kasmidi.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakKapolres : 194 TPS Rawan Satu
Artikulli tjetër5 Raperda Masih Disingkronkan Dengan Pemprov Kaltim