Beranda kutim 250 Mobil Hias Semarakan Pawai Pembangunan di Sangatta Utara

250 Mobil Hias Semarakan Pawai Pembangunan di Sangatta Utara

946
0
Salah satu peserta pawai pembangunan tahun 2018 saat melintas di panggung kehormatan.

SANGATTA (18/8-2018)
Pawai Pembangunan Tahun 2018, di luar dugaan berlangsung meriah. Peserta yang sebagian besar dari Kantor Pemkab Kutim, membuat pawai semarak. Demikian dengan kehadiran jajaran Kodim 0909 Sangatta, Lanal, Polres, Kejaksaan, PN Sangatta serta PT KPC dan Ormas.
Pawai yang dilepas Bupati Ismunandar dari Jalan Yos Sudarso IV Sangatta Utara ini umumnya kendaraan hias yang menampilkan ciri khas masing-masing peserta. Bersama Wabup Kasmidi Bulang, serta jajaran Forkominda, Ismu tampak antusias menyaksikan satu persatu kendaraan hias yang melintas.
“Mari kita sukseskan Asean Games XVIII dan Porprop Kaltim yang akan di laksanakan di Kutai Timur, banyaknya peserta pawai pembangunan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 ini menandakan semangat membangun rakyat Kutim,” kata Ismunandar sebelum mengibarkan bendera star.
Pawai pembangunan yang diikuti 250 mobil hias dan 150 sepeda motor ini melibatkan 650 orang, sementara rute yang dilewati Jalan Soekarno Hatta, sepanjang Yos Sudarso, dan berakhhir di Kantor Kecamatan Sangatta Utara.(SK5)

Artikulli paraprakSetiap Shalat Fardu, Ada Shalat Jenazah
Artikulli tjetërTikar dan Sajadah Besar Ramai Dibeli