Beranda ekonomi 3 Hari Jelang Rakerkab KONI Kutim, Persiapan Terus Dimatangkan

3 Hari Jelang Rakerkab KONI Kutim, Persiapan Terus Dimatangkan

1141
0

SUARAKUTIM.COM; SANGATTA — KONI Kabupaten Kutim bakal menggelar Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) guna merancang kegiatan dan program kerja tahun 2022. Rakerkab direncanakan dilaksanakan Pada Hari Kamis 31 Maret 2022 mendatang di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantiran Bukit Pelangi.

Menurut Ketua Umum KONI Kutim Heriansyah Masdar, Rakerkab ini merupakan agenda KONI Kutim untuk menyusun kegiatan dan program kerja KONI Kabupaten Kutim pada tahun 2022 ini.

“Panitia Rakerkab sudah terbentuk dan telah bekerja untuk persiapan pelaksanaan raker. Rancangan materi juga telah disiapkan,” ucapnya, Senin (28/03/2022).

Selain kegiatan dan program kerja tahun 2022, menurutnya yang akan menjadi topik pembahasan adalah persiapan menuju pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Berau. Rakerkab tersebut lanjutnya akan diikuti oleh seluruh pengurus KONI Kutim, Badan Fungsional, serta cabor yang telah menjadi anggota KONI kutim.

“Diagendakan dilaksanakan 1 hari penuh. Kita berharap semua peserta hadir untuk memahami program kerja tahun 2022,” tambahnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Panitia kegiatan Rakerkab, Nelman, menambahkan bahwa hingga hari ini progres persiapan pelaksanaan Rakerkab sudah mendekati 100%.

Nelman juga menyampaikan bahwa acara di ruang Akasia tanggal 31 maret 2022 yang mana acara ini terselenggara melalui hasil Rapat Pleno pengurus serta anggota KONI pada tahun 2021. Setelah di SK kan oleh Ketua KONI pada bulan Februari 2022 panitia pelaksana dan panitia pengarah langsung bekerja mempersiapkan kesiapan acara Rakerkab KONI Kutai Timur 2022.

“Undangan untuk Cabor telah didistribusikan sejak tanggal 23 Maret 2022 lalu, sejak Jum’at lalu, Selain melalui aplikasi pesan whatsapp, juga didistribusikan secara langsung. Pemberitahuan terkait akan diselenggarakannya Rakerkab juga telah diinformasikan sejak 15 hari sebelum pelaksanaan. Sesuai dengan AD/ART KONI tentang Rakerkab,” jelasnya.

Terkait agenda Rakerkab, Nelman menambahkan bahwa selain membahas program kerja tahun 2022, juga mendengar laporan kegiatan koni tahun 2021. Selain itu juga menentukan Cabor baru sebagai anggota koni.

“Dalam Rakerkab tersebut juga akan diumumkan terkait Ketua Tim Kontingen pada PORPROV VII Berau yang diselenggarakan Tahun 2022 ini,” tutupnya.(Redaksi/*)

Artikulli paraprakTidak Ditemui Bupati, FRK Serahkan Data Korban Banjir
Artikulli tjetërKemenag Kutim Tetapkan Kadar Zakat Fitrah dan Fidyah 1443 H / 2022 M, Tertinggi Rp 37.000 Terendah Rp 27.000