Beranda foto 4 Kecamatan Berpeluang Juara Umum MTQ

4 Kecamatan Berpeluang Juara Umum MTQ

1438
0
Piala Bupati Kutai Timur yang menjadi tropi bagi juara umum MTQ Kabupaten Kutai Timur, tahun lalu tropi bergensi ini diraih Kecamatan Sangatta Selatan, demikian pula pada MTQ ke 11 yang berkahir pukul 22.30 tadi.

SANGATTA,Suara Kutim.com (21/3)
logo mtq Kecamatan manakah yang akan menjadi juara umum MTQ Kutim ke 11 yang berakhir nanti malam, menjadi pembicaraan sesama peserta kafilah. Dalam data yang didapat Suara Kutim.com kecamatan yang berpotensi sebagai juara umum yakni Sangatta Selatan, Sangatta Utara, Bengalon, dan Sangkulirang.
Keterangan yang didapat, keempat kecamatan merupakan kecamatan yang banyak menempatkan pesertanya masuk babak final. “Peserta yang masuk final hampir merata jumlahnya namun yang mendominasi masih seputar Sangatta Utara, Sangatta Selatan, Bengalon dan Sangkulirang selain itu Busang,” terang sumber media ini.
Bupati DR Isran Noor dijadwalkan akan menutup MTQ Kutim ke 11 nanti malam, salah satu acara terpenting yang dinantikan peserta yakni pengumuman pemenang musabaqah oleh dewan hakim yang dilangsungkan penyerahan hadiah.
Karena banyaknya cabang yang dilombakan, panitia menargetkan proses pengumuman dan pembagian kepada pemenang lomba berlangsung dua jam termasuk pengumuman peringkat dan juara umum.
Keterangan yang diperoleh Suara Kutim.com sejumlah peserta MTQ sudah pulang kampung setelah mengetahui tidak masuk babak final. Meski demikian, sebagian peserta siang tadi mengikuti rekreasi yang digelar panitia.
Ketua LPTQ Mugeni mengaku senang pelaksanaan MTQ berlangsung sukses meski sempat diguyur hujan pada malam pembukaan. Menurut Mugeni, pemenang masing-masing cabang akan disertakan dalam TC LPTQ Kutim untuk menjadi wakil Kutim di MTQ se Kaltim di Kutai Barat. “Kami pengurus LPTQ senang karena MTQ berjalan sesuai jadwal,” kata Mugeni yang sehari-harinya Asisten Kesra Setkab Kutim.(SK-08)

Artikulli paraprakMahyunadi : Dibentuk Sekarang Mawakal dan Sangsaka, Mampu
Artikulli tjetërBarakan Ludes, 200 Jiwa Kehilangan Tempat di Bengalon