Beranda hukum
485
0
Tersangka SY ketika diamankan

SANGATTA (11/10-2020)

                Operasi Tim Badbosy Polsek Bengalon yang tak mengenal lelah memburu penyalahgunaan Narkoba, rupanya tak ditakuti para Bandar Sabu. Hanya berselang beberapa hari, tim Polsek Bengalon, Jumat (9/10) membekuk Fa (27) dan Ay (27) dengan barang bukti sabu.

                Kapolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo, menerangkan FA dan AY ditangkap bersama sabu yang ditemukan didalam kamar.

                Disebutka, Fa  yang tercatat warga Dusun Sekerat dan AY tinggal di Jalan Mulawarman Desa Sepaso Barat, diintai sebagai bandar sabu karena penyelidikan tim Badboys.

Tersangka Fa diamakan di Polsek Bengalon

Didampingi Kapolsek Bengalon AKP Zarma Putra, dijelaskan  penangkapan Fa dan AY  dilakukan di  tempat berbeda. “Setelah  mengamankan Fa di Dusun Sekerat, tim melakukan pemeriksaan  sehingga mengakui sabu ia dapat dari  AY sehingga langsung dilakukan  penggrebekan di rumah AY,” terang AKP Zarma Putra.

Ditambahkan, saat Fa diamankan dalam  kantong baju  ditemukan  bungkus rokok yang di dalamnya terdapat satu poket beserta dua pipet kaca.  Dari keterangan Fa, tim bergerak ke sebuah rumah bangsal di Jalan Mulawarman Desa Sepaso Barat. “Ketika AY diamankan ditemukan satu poket  sabu beserta korek api gas di dalam sebuah tas,” beber AKP Zarma.

Disebutkan, Fa dan AY kini diamankan di Polsek Bengalon bersama sejumlah barang bukti sedangkan pasal yang bakal disangkakan masih dalam pengembangan, namun sebagai pemakai akan didalami lagi karena ada alat hisap sabu.(SK3)

Artikulli paraprakPWI dan AJI Kaltim Dampingi Wartawan Lapor Propam
Artikulli tjetërHari Ini ; 5 Saksi Dihadirkan JPU KPK Termasuk EUF dan AET