Beranda hukum 6 Bangunan Ludes Dini Hari Tadi

6 Bangunan Ludes Dini Hari Tadi

958
0
Upaya pemadaman api yang dilakukan PMK dan Tim KPC dibantu jajaran Polres Kutim dan Kodim Sangatta

SANGATTA (28/2-2019)

                Sebanyak 6 rumah  di RT III Kelurahan Teluk Lingga Sangatta Utara, pukul 01.00 Wita terbakar. Namun tidak ada korban jiwa, meski demikian kerugiaan diperkirakan mencapai Rp1 M lebih.Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan bersama Kapolsek Sangatta Utara Iptu Slamet Riyadi menyebutkan kebakaran yang terjadi di kawasan padat penduduk ini, diduga kuat akibat korsleting.

                Meski demikian, diakui penyelidikan tetap dilakukan dengan menggali keterangan dari sejumlah saksi dan TKP. “Banyak warga melihat api dari kediaman Ibu T namun itu masih perlu pendalaman, termasuk keterangan korban,” terang kapolres.

                Berdasarkan data yang dihimpun Suara Kutim.com, bangunan yang ludes diamuk si jago merah, Kamis dinihari tadi yakni Bengkel Sepeda Motor milik Amai (28), Toko Sembako milik Jantra yang dikontrak Sukirman, Mama Tiko, Ruko  dan kontrakan milik  Arbani (45), Gudang  bengkel PT Ahas milik Soniy, serta kediaman Riko (43).

                Untuk memadamkan api yang membuat warga kaget itu, sejumlah alat pemadam kekabaran milik PMK dan Penyelamatan Orang dikerahkan, dibantu 2 mobil kebakaran milik PT KPC . “Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul tiga, nggak ada korban jiwa namun kerugian tergolong besar karena ada gudang dan bengkel sepeda motor,” sebut Iptu Slamet Riyadi.(SK11)

Artikulli paraprakWilayah Kabupaten Sangkulirang Eks Wilayah Kecamatan Sangkulirang
Artikulli tjetërRanpul Berkembang dan Tertata Rapi