Beranda hukum 8 Program Unggulan Segera Dilakukan Isran Hadi

8 Program Unggulan Segera Dilakukan Isran Hadi

1136
0

‎JAKARTA (1/10-2018)
Gubernur Kaltim Isran Noor dan pasangannya Hadi Mulyadi, menyatakan memprioritaskan delapan program yang dibutuhkan masyarakat Kalimantan Timur. Kedelapan program yang digalakkanya, diaku sesuai kampanyenya.
Usai dilantik sebagai orang nomor 1 dan 2 di Pemprov Kaltim, Isran dan Hadi kepada Suara Kutim.com diruang tunggu Istana Negara, Senin (1/10) menyebutkan program yang menjadi perhatian serius yakni pengentasan kemiskinan, peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pengembangan SDM, termasuk terkait difabel. “delapan yang disiapkan dalam visi dan misi itu tidak ada yang tidak prioritas, semua prioritas karena memang itu yang dirasakan masyarakat Kaltim,” beber Isran.
Sambil menerima ucapan selamat dari berbagai pihak, disebutkan, dalam pengembangan programnya, ia menaruh harapan semua OPD Pemprov Kaltim bisa menjabarkan dalam program kerjanya. “Kalau tidak bisa dilakukan satu OPD, libatkan OPD lain seperti masalah kemiskinan harus dikeroyok sehingga segera tuntas seperti kalau miskinnya karena tidak mendapatkan kesempatan kerja maka harus ada keeterlibatan Disnaker yang mengetahui soal lapangan pekerjaan,” beber pria kelahiran Sangkulirang ini.
Mantan Bupati Kutim ini, menyebutkan, ia akan berjuang meningkatkan mutu pendidikan dan kesehatan masyarakat dengan melakukan pembenahan infrastruktur sebagai konektivitas antar daerah. “Infrastruktur semua, jadi sekarang kan di kota saja, jadi prioritasnya hingga pedesaan sehingga warga tidak harus berobat ke Samarinda sehingga harus mengeluarkan biaya besar,” sebutnya.
Isran berharap semua kepala daerah di Kaltim nantinya dapat memadukan apa yang diprogramkan Pemprov Kaltim, sehingga percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraa rakyat lebih cepat. (SK12)

Artikulli paraprakBawa Bantuan ke Palu dan Donggala, Pemkab Kutim Gunakan KAL Kudungga
Artikulli tjetërIsran dan Hadi Usai Dilantik Naiki KT 1 dan 2