Beranda hukum AFI Berterimakasih ke Isran, Soal Kaltim Otsus

AFI Berterimakasih ke Isran, Soal Kaltim Otsus

1383
0

SAMARINDA,Suara Kutim.com
Gubernur Awang Faroek Ishak menyampaikan penghargaan dan terima kasih serta penghargaan kepada Bupati Isran Noor yang dengan tegas mendukung Kaltim Otonomi Khusus (Otsus).
Ucapan terima kasih itu, disampaikan Awang Faroek Ishak saat menyampaikan pidato pada sidang DPRD Kaltim berkaitan dengan peringatan HUT Kaltim ke 68, Kamis (8/1) siang. “Saya sempat takut, mendapat laporan intelijen kalau Kutim akan menggelar rapat akbar terkait dengan perjuangan Otsus Kaltim,” kata Awang Faroek dalam sidang yang dihadiri bupati dan walikota se Kaltim termasuk Bupati Isran Noor.
Menurut mantan Bupati Kutim itu, sikap Bupati Isran yang menyatakan harga mati mendukung Kaltim Otsus demi mensejahterakan rakyat merupakan sikap membanggakan. “Saya sempat takut juga, kalau Pak Isran menolak Kaltim Otsus. Ketika mendapat kabar Kutim mendukung seribu persen saya senang dan terharu, apalagi pak Isran sampai menuntut sebesar dua puluh persen sungguh luar biasa,” ujar pria yang lebih dikenal dengan AFI.
Meski dalam keadaan kurang sehat, AFI yang tampil menggunakan jas hitam dipadu kemeja putih ditambah dasi warna merah, sempat memberikan gambaran umum tentang Kaltim Otsus yang digelar sejumlah elemen masyarakat. “Masih banyak warga Kutim memerlukan perhatian serius, terutama di daerah Pak Isran banyak jalan yang maish perlu perhatian dan dana besar,” sebut AFI yang langsung disambut tawa undangan.
Terhadap sentilan sejumlah pihak yang menilai sikap Bupati Isran yang mendukung Kaltim Otsus, Awang yang mengklaim sebagai kakak Isran mengingatkan Ketua APKASI ini bersabar dan tetap berjuang untuk membangun Kutim. “Tenang Pak Isran, masih banyak jalan menuju Roma,” pesan AFI yang kembali disambut tawa undangan termasuk Walikota Samarinda dan Balikpapan yang duduk bersebelahan dengan Isran Noor.(SK-07)

Artikulli paraprakPolisi Gulung Kawanan Pencuri Motor
Artikulli tjetërMujiono Kembali Mendekam di LP Tenggarong