Beranda kutim Ahad Logistik Pilgub Mulai Dikirim ke Kecamatan

Ahad Logistik Pilgub Mulai Dikirim ke Kecamatan

755
0

SANGATTA (21/6-2018)
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutim akan mendistribusikan logistik Pilgub Kaltim ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mulai Ahad (24/6). Ketua KPU Fahmi Idris bersama Bashori sebagai Kasubag Logistik KPUD Kutai Timur, menerangkan logistik yang diantaranya surat suara Pilgub Kaltim Tahun 2018 itu, pada Ahad (24/6) dikirim ke Muara Bengkal, Muara Ancalong, Long Mesangat, dan Busang. Pada saat bersamaan juga dikirim untuk Sangkulirang, Sandaran, Karangan, Muara Wahau, Kongbeng, Batu Ampar, Bengalon, Kaliorang, Kaubun, Telen, Teluk Pandan, Rantau Pulung, Sangatta Utara dan Sangatta Selatan.
Dijelaskan, setiap pengiriman akan melibatkan jajaran KPU Kutim serta aparat Polres Kutim. “Kami berharap, PPK segera setelah menerima dan melakukan pengecekan segera mendistribusikan ke KPPS,” pesan Fahmi Idris.
Ia juga mengharapkan Formulir C6-KWK segera dibagikan kepada masyarakat untuk mengetahui lokasi TPS memberikan suara. “Pengalaman selama ini, pengiriman ke kecamatan terjauh hanya Busang dan Sandaran karena kondisi jalan sementara beberapa kecamatan lainnya sudah baik sehingga bisa logistik bisa cepat sampai tujuan,” kata Basori.(SK11)

Artikulli paraprakBelum Ada Kasus Dugaan Korupsi Naik Status
Artikulli tjetërPenggunaan Dana Cukai Rokok Sudah Terarah