Beranda kutim Ajak LO Paslon dan Mahasiswa, KPU Tanam Pohon Demokrasi

Ajak LO Paslon dan Mahasiswa, KPU Tanam Pohon Demokrasi

678
0

SANGATTA (1/5-2018)
Ada-ada saja kegiatan KPU Kutim untuk membuat Pilgub Kaltim semakin damai dan aman, selain menggelar sosialisasi juga menanam pohon. Pohon yang ditanam di lingkungan Sekretariat KPU Kutim ini, melibatkan perwakilan masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Pilgub Kaltim.
Aksi penghijauan yang diberinama Penanamam Pohon Demokrasi, dibuka Sayuti Ibrahim Anggota KPU Kutim Devisi Hubungan Masyarakat dan Media, Senin (30/4). “Makna dari penanaman pohon ini, kita ingin semakin menanamkan semangat kebersamaan menjaga lingkungan kita dari kerusakan, selain itu menanamkan semangat berdemokrasi yang baik dan benar ke semua elemen masyarakat,” kata Sayuti.
Acara yang dikemas sederhana, selain diikuti LO Paslon juga Jumiah – Sekretaris KPU Kutim, bersama Kasubag Hukum – Listiana, Kasubag Data Erwin Pratama dan 25 orang perwakilan mahasiswa.
Sebelumnya digelar sosialisasi kepada mahasiswa tentang proses Pilgub serta tahapan yang sudah dilakukan termasuk pemutahkhiran data pemilih.
Kepada mahasiswa, Sayuti menaruh harapan untuk ikut mensosialisasikan Pilgub yang aman dan damai serta menolak segala bentuk money politik yang dapat merusak pelaksanaan Pilgub serta mencederai demokrasi. (SK12)

Artikulli paraprakBersama Koramil Bengalon, Petani Sepaso Barat Garap 76 Ha Sawah
Artikulli tjetërIstri Ihlas, Suami Bisa Kerja Maksimal Meski Harus Basah-Basahan