Beranda hukum Akhirnya Jalan Depan Kemenag Amblas Total

Akhirnya Jalan Depan Kemenag Amblas Total

2117
0
Jalan Prof DR Wirjono Prodjodikoro - Bukit Pelangi,

SANGATTA (29/1-2018)
Setelah dibiarakan sekian lama, Jalan Prof DR Wirjono Prodjodikoro – Bukit Pelangi, akhir amblas total. Kendaraan dilarang lewat, meski sepeda motor. Warga sekitar menyebutkan jalan merupakan salah satu akses menuju sejumlah SKPD Pemkab Kutim, sudah lama amblas namun dalam beberapa hari mulai tampak adanya amblasan baru sekitar.
Namun Senin (29/1) pukul 11.00 WITA tadi, bagian yang belum amblas ikut ambruk. Kepala Dinas PU Kutim Aswandini Eka Tirta dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan amblasnya jalan di lingkungan perkantoran Pemkab Kutim.
“Saat ini ditutup total dulu, besok akan dibaiki semua dengan dibongkar habis kemudian dipasang gorong-gorong,” terang Kadis PU Aswandini Ekatirta, ketika dihubungi Suara Kutim.com.
Terkait dana, Aswan mengakui saat ini belum ada namun karena kepentingan umum dilakukan percepatan. “Perbaikan dilakukan secepatnya, ini menyangkut kepentingan umum,” tandas Aswan seraya menyebutkan belum bisa merinci berapa dana yang diperlukan melakukan perbaikan.(SK2/SK3)

Artikulli paraprakMau Nikmati Sabu, 2 Sahabat Diciduk Polisi
Artikulli tjetërRupiansyah : Proses Pengesahan DPA Perlu Waktu, Pegawai Menanti Gajian