Beranda hukum Ali Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Ali Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

1227
0
Jasad M Ali saat dievakuasi ke rumah duka di Sekerat.

SANGATTA (3/5-2018)
Pencarian terhadap M Ali Qusairi (21) warga Dusun Mampang Desa Sekerat yang terjatuh di gua sarang burung walet, membuahkan hasil namun sayangnya Ali sudah ditemukan wafat. “Jasad Ali ditemukan pukul 03.00 Wita, namun baru sampai ke rumah duka pukul 08.00 Wita,” terang Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan.

M Ali Qusairi (21) warga Dusun Mampang RT 5 Desa Sekerat Kecamatan Bengalon
Meski Ali ditemukan tewas saat memanjat keluar gua, namun tidak dilakukan visum et refertum karena pihak keluarga menyakini Ali, benarr-benar terjatuh karena saat memanjat tidak menggunakan tali meski sudah diingatkan Iskandar.
Seperti diwartakan, Ali Qusairi, Rabu (2/5) siang dikabarkan terjatuh di Gua Sarang Walet. Pria yang tercatat anggota pencita alam ini, dikabarkan terjatuh saat akan keluar dari gua bersama Iskandar (45), Arif (19) dan Irawan (16).
Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, saat keluar dari gua, M Ali tidak menggunakan tali seperti yang dilakukan Iskandar, Arif dan Irawan. “Saat itu kami menggunakan tali saat naik ke mulut gua untuk keluar, namun Ali tidak,” terang Iskandar yang tiada lain paman korban.
Melihat Ali terjatuh, Iskandar, Arif dan Irawan kembali ke Desa Sekerat untuk meminta pertolongan masyarakat sehingga dilakukan pencarian bersama anggota Polsek dan Babinsa Bengalon, sementara tim Basarnas dan PMI Kutim, pukul 07.00 Wita menuju Sekerat namun kembali ke Sangatta setelah mendapat kabar Ali sudah ditemukan dan dievakuasi. (SK12)

Artikulli paraprakAli Terjatuh Digua Sekerat Bengalon
Artikulli tjetërUGM Serahkan 2 Buku Panduan SC ke Pemkab Kutim