Beranda hukum Ali Terjatuh Digua Sekerat Bengalon

Ali Terjatuh Digua Sekerat Bengalon

3678
0

SANGATTA (2/5-2018)
M Ali Qusairi (21) warga Dusun Mampang RT 5 Desa Sekerat Kecamatan Bengalon, Rabu (2/5) siang dikabarkan terjatuh di Gua Sarang Walet. Pria yang tercatat anggota pencita alam ini, dikabarkan terjatuh saat akan keluar dari gua bersama Iskandar (45), Arif (19) dan Irawan (16).
Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, saat keluar dari gua, M Ali tidak menggunakan tali seperti yang dilakukan Iskandar, Arif dan Irawan. “Saat itu kami menggunakan tali saat naik ke mulut gua untuk keluar, namun Ali tidak,” terang Iskandar yang tiada lain paman korban.
Melihat Ali terjatuh, Iskandar, Arif dan Irawan kembali ke Desa Sekerat untuk meminta pertolongan masyarakat. Namun, hingga pukul 22.00 Wita, upaya pencarian yang dilakukan warga sebanyak 10 orang belum menemukan berhasil.
Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan menerangkan kasus jatuhnya Ali kini dalam penyelidikan, serta upaya pencarian di dalam gua.
Bongga Losong – Kepala Pos SAR Sangatta membenarkan telah menerima informasi warga, dan berencana Kamis (3/5) bersama PMI Kutim menuju lokasi. “Informasi memang benar ada warga Sekerat jatuh di gua, rencana Kamis besok baru ke lokasi bersama PMI,” terangnya.(SK12)

Artikulli paraprak4 Pembantai Orang Utan Mulai Diadili
Artikulli tjetërAli Ditemukan Sudah Meninggal Dunia