Beranda hukum Ambo Ala Diterkam Buaya Saat Cari Kepiting

Ambo Ala Diterkam Buaya Saat Cari Kepiting

5254
0
Loasi Ambo Ala diterkam buaya, dan kondisi kakinya saat belum dijahit.

SANGATTA (18/7-2018)
Ambo Ala (40) warga Kaliorang, Selasa (17/7) malam, nyaris menjadi korban keganasan Monster Kaliorang. Keterangan yang didapat Suara Kutim.com, ia diterkam buaya muara ketika mencari kepiting namun belum mendapat kepeting justru diterkam buaya.
Buaya yang dikabarkan berukuran besar itu, hampir menarik Ambo Ala kedalam sungai namun dihalang-halangi Salim yang melihat korban sedang diseret. Upaya melepaskan Ambo Ala dari gigitan, Salim berusaha memukul kepala buaya dengan kayu sehingga kaki Ambo Ala dilepas. “Saat itu, Ambo mau ke jembatan untuk menyeberangi sungai namun tiba-tiba kaki kananya diterkam,” terang Salim.
Kepada Nico – kontributor Suara Kutim.com di Kaliorang, dijelaskan, kondisi sungai sedang dalam sehingga jarak antara tanah dengan jembatan tenggelam air. Ambo Alla yang kesehariannya nelayan, tidak mengira diantara jembatan dengan tanggul ada buaya.
Akibat gigitan sang monster, kaki Ambo Ala robek sehingga harus dilakukan perawatan agar tidak terjadi pendarahan. “Aku tak melihat ada buaya dekat jembatan itu, ketika mau melangkah ke jembatan tiba-tiba saja kakiku diterkam dan langsung ditarik ke sungai, syukur Salim datang membantu jika tidak habis aku sudah,” kata Ambo Ala seraya berulang kali mengucapkan syukur masih selamat.(SK13)

Artikulli paraprakKasmidi dan Mahyunadi Hadir Mendaftarkan Bacaleg Golkar
Artikulli tjetër15 Atlit Sepeda Kampanyekan Ayo Olahraga