Beranda kutim Angga : Program Yang Sudah Disepakati Jangan Berubah Ditengah Jalan

Angga : Program Yang Sudah Disepakati Jangan Berubah Ditengah Jalan

722
0

SANGATTA (15/10-2018)
Pembangunan yang dilakukan Pemkab Kutai Timur sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan untuk diterapkan,

Angga Redi Nata
dirasakan, dan dinikmati oleh masyarakat secara keseluruhan. Namun dalam penerapannya, terlihat ada program-program yang tidak dijalankan.
Komitmen Pemkab Kutim ini dipertanyakan Angga Redi Niata Ketua Komisi D DPRD Kutim. Menurutnya dalam hakikat dibuatnya program-program pembangunan oleh pemerintah, tidak ada yang tidak baik, semua baik. Namun soal penerapan atau pelaksanaan program dilapanganlah, yang harus diaktualisasikan dengan baik dan bijak.
Disebutkan Angga, eksekutif dan legislative sudah membahas bersama memantapkan program-program pembangunan yang telah diusulkan untuk dilakukan dalam setiap tahun anggaran berjalan namun yang terjadi beberapa program yang harusnya dilaksanakan namun tidak terlaksana sesuai komitmen.
“Program yang disusun pemerintah itu baik, hanya saja tinggal komitmennya. Apa yang diprogramkan, apabila legislatif dan eksekutif sudah duduk bersama, sudah menyepakati bersama, program-program yang diusulkan. Ya! Harus wajib kita jalankan, jangan diubah ditengah jalan dan ini untuk kepentingan masyarakat juga,” sebut Politikus Hanura ini.
Komitmen atas program yang telah disepakati dengan tujuan untuk kesejahtyeraan rakyat, harusnya terus ditopang. Jangan, ujar Angga, terjadi perubahan program ditengah-tengah tahun berjalan karena berpengaruh pada pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap program yang dijanjikan.
“Kalau memang wajib infrastruktur contoh pembangunan jalan. Bagaimana membuat jalan yang baik, mulus, agar berdampak meningkatkan perekonomian warga. Hanya saja terkadang secara pribadi saya melihat, banyak program-program baru bermunculan, yang saya pikir tidak perlu saat ini dilaksanakan. Sehingga kita dalam hal pembangunan, dapat dikatakan tidak fokus,” jelasnya lebih jauh.(ADV-DPRD KUTIM)

Artikulli paraprakSudah 5 Bulan Dosen STAIS dan STIPER Sangatta Belum Terima Gaji
Artikulli tjetërPemkab Kutim Harapkan Perhatian Pemprov Kaltim Agar Porprov Sukses