Beranda kutim Anggota Kodim Galakan Silahturahmi ke Tokoh Agama dan Masyarakat di Telen

Anggota Kodim Galakan Silahturahmi ke Tokoh Agama dan Masyarakat di Telen

851
0
Sertu Hariyanto - Babinsa di Telen saat bersilahturhami dengan pengurus dan jamaah masjid Al-Ikhlas Telen.

SANGATTA (26/2-2018)
Setiap kesempatan, Sertu Hariyanto – Babinsa Desa Marah Haloq Kecamtan Telen terus menjalani silahturahmi dan komunikasi dengan tokoh agama, masyarakat dan adat. Belum lama ini, ia bersilahturahmi dengan Ustadz Abdul Gani di Masjid Al –Ikhlas Desa Marah Haloq Kecamatan Telen.
Silahturahmi yang digelar seusai salat fardu itu, kata Hariyanto, bertujuan meningkatkan silahturhami dan memperkokoh persatuan. Sebagai prajurit TNI, ia menyatakan kepada Ustadz Abdul Gani untuk tidak ragu meminta pertolongan kepada anggota TNI dan Polri. “Kami sebagai Babinsa berusaha semaksimal mungkin berada di tengah masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karenanya segala upaya sebagai prajurit TNI yang dilahirkan dan dibesarkan rakyat, kami TNI siap membantu rakyat,” sebut Hariyanto.
Terkat banyaknya kabar berita yang tersiar melalui media sosial, Hariyanto berharap disikapi dengan bijak dan diteliti betul-betul. Ditegaskanya, jika ada keraguan jangan sungkan-sungkan untuk meminta bantuan TNI dan Polri. “Kami siap 24 jam membantu masyarakat, jika orang asing yang melakukan kegiatan di masjid sebaiknya ditegur dengan baik dan kami sebagai aparat diberitahu sehingga bisa membantu dalam memberikan rasa aman,” pesan Hariyanto dalam pertemuan yang berlangsung penuh canda itu.
Sementara itu Ustadz Abdul Gani mengakui selama ini kegiatan di Masjid Al-Ikhlas berlansung aman, semia kegiatan digelar berdasarkan musyawarah. “Alhamdulillah semua kegiatan berlangsung dengan aman dan damai, kami juga bangga adanya silahturahmi anggota Kodim Sangatta meski kerap dilakukan tanpa memakai seragam kedinasan,” kata Ustadz Abdul Gani.(SK12)

Artikulli paraprakBandar Asal Selangkau Terciduk di Sangkulirang Bersama 10,07 Gram Sabu
Artikulli tjetërWabup Kasmidi : Coffee Morning Kepala OPD Wajib Hadir, Kegiatan Lain Tunda