Beranda kutim Anggota Koramil Sangkulirang Sulap Rumah Asnan Jadi Cantik

Anggota Koramil Sangkulirang Sulap Rumah Asnan Jadi Cantik

1007
0
Anggota Koramil Sangkulirang saat beraksi memperbaiki dan mempercantik rumah Asnan.

SANGATTA (16/9-2018)
Kegembiraan Asnan dan istri – warga Jalan Imam Bonjol Gang Setia Kawan Desa Benua Baru Ulu Kecamatan Sangkulirang, tampak sekali ketika melihat rumahnya yang reot berubah menjadi bagus dan cantik.
Kegembiraan Asnan yang sudah berusia 51 tahun, diungkapkanya berkali-kali kepada Danramil Sangkulirang Kapten CBA Heru yang memimpin anggotanya melakukan aksi RTLH. Aksi memperbaiki kediaman petani ini, diakui Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Karem Pasha sebagai bentuk kepedulian TNI – AD kepada masyarakat di HUT TNI ke 73.
Asnan yang tak henti-hentinya menyalami Kapten CBA Heru sebagai bentuk terima kasihnya, mengaku tak punya rencana untuk memperbaiki rumahnya yang dibangun puluhan tahun silam. Rumah yang dibangun semi permanen, diakui Asnan merupakan tempat ia dan keluarga berlindung dari panas dan hujan. “Lama kelamaan karena kayu, semuanya jadi lapuk sementara untuk memperbaiki belum ada pitis (uang,red),” ceritanya.
Namun ketika ia didatangi sejumlah anggota Koramil Sangatta, sempat kaget karena selama ini tidak pernah bermasalah dengan siapapun. “Saya sujud syukur, ketika diberitahu kalau rumah saya akan diperbaiki tanpa bayar apapun semua ditanggung Bapak Koramil,” timpal Ny Asnan seraya menyeka air mata seraya menyukuri apa yang diberikan Allah SWT kepadanya melalui anggota Koramil Sangkulirang.(SK12)

Artikulli paraprakBanyak Acara di HUT Kutim, Namun Masih Tergolong Sederhana
Artikulli tjetërArfan :Perusahaan Harus Pakai Aturan Pemerintah Dalam Pembebasan Lahan