Beranda KABAR KALTIM Anggota Korem Terus Tingkatkan Kemampuan Dalam Olah Data

Anggota Korem Terus Tingkatkan Kemampuan Dalam Olah Data

500
0
Bimbingan Teknis Aplikasi Sisfopers Online Triwulan III Tahun 2020 yang digelar Korem ASN.(Foto Penrem 091 ASN)

SAMARINDA (1/9-2020)

 Infolahta Korem 091 ASN adalah sebagai instansi pengolah data dan informasi harus mampu menyajikan data dan informasi secara cepat, tepat dan akurat. Dalam upaya meningkatkan kualitas SDM pengolah data, Korem ASN Samarinda menyelenggarakan  Bimbingan Teknis Aplikasi Sisfopers Online Triwulan III Tahun 2020.

Bintek yang disaksikan Kasi Pers Korem 09 ASN Kolonel Inf Windarto, Waka Infolahta Kodam VI Mulawarman (Mlw)  Letnan Kolonel Inf Daniel Budi Marwanto,  Pasi Pers Korem 091 ASN Mayor Inf Simon Mangampa, Tim Infolahta Kodam VI Mlw, diikuti  30 orang. “Penyelenggaraan bertujuan personel yang mengikuti bimbingan mengetahui update data Sisfopers yang baik dan benar mengenai data-data personel di satuan jajaran masing-masing,” terang Kasi Pers Korem 09 ASN Kolonel Inf Windarto.

Danrem 091 ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro,  disampaikan Kolonel Inf Winarto pelatihan merupakan salah satu upaya dalam rangka mewujudkan penyajian dan pemeliharaan data Sisfopers online TNI AD khususnya di wilayah Korem 091 ASN secara cepat, tepat dan akurat.

“Peserta, agar dapat memanfaatkan kegiatan tersebut dengan sebaik – baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Jika ada hal – hal yang belum jelas, agar ditanyakan langsung kepada tim dari Infolahtadam VI Mulawarman, tentang materi, mekanisme, dan prosedur sehingga dalam melaksanakan tugas dapat mencapai sasaran yang ingin diwujudkan dan terhindar dari kesalahan yang fatal,” pesan Danrem Cahyo Suryo Putro.(SK8)

Artikulli paraprakIsran Resmikan Kantor Samsat Pembantu di Bontang
Artikulli tjetërAyo Sarapan Tanpa Nasi