Beranda kutim Anggota ORARI Wafat Saat Tugas

Anggota ORARI Wafat Saat Tugas

677
0
Jasad Almarhum Rudi Tenne (51) saat dimandikan sebelum dimakamkan di Sangatta Selatan.

SANGATTA (3/6-2019)

                Keluarga besar ORARI Kutim Senin (3/6) berduka, salah satu anggotnya bernama Rudi Tenne (51) wafat saat bertugas di Pos Terpadu Idul Fitri 1440 H. Keterangan yang dihimpun Suara Kutim.com, Rudi yang sebatang kara di Sangatta, diduga meninggal dunia karena sakit jantung.

                “Sekitar pukul 03.00 Wita, petugas yang bertugas di Pos Terpadu Depan STC Sangatta Utara melaksanakan sahur, almarhum bangun setelah sahur kembali tidur, namun tak lama ia kelihatan kejang-kejang sehingga dilakukan pertolongan namun sudah tampak lemah sehingga dibawa ke RS PKT ternyata sudah meninggal dunia,” terang Imra salah satu teman almarhum.

                Rudi yang kelahiran Blitung tanggal 1 Oktober 1968 selama ini tinggal di Gang Belibis Desa Singa Gembara Sangatta Utara,  setelah dipastikan meninggal karena sakit jantung oleh tim operasi Ketupat Mahakam, ditangani selayaknya ummat Islam wafat.

                Setelah dimandikan, jasad almarhum dishalatkan kemudian dimakamkan di pemakaman muslimim Silva Duta Sangatta Selatan.  Kepergian Rudi, mengkagetkan anggota ORARI Kutim, pasalnya ia dikenal anggota yang setia dan siap melaksanakan tugas. “Kita telah kehilangan anggota yang loyalitasnya tak diragukan, selama ini Rudi ikut mengembangkan ORARI dalam berbagai kegiatan yang melibatkan ORARI,” kata Yatno – Ketua ORARI Kutim.

                Jasad Rudi saat dimakamkan diantar sahabatnya yang sebagian besar anggota ORARI, selain itu anggota Polres dan PMI Kutim. “Kami bangga dengan pengabdianmu kawan,” kata Imran seusai memakamkan jasad Rudi.(SK4)

Artikulli paraprakCatatan Perjalanan Haji (17)
Artikulli tjetërCatatan Perjalanan Haji (18)