Beranda kutim Anggota Polres Dilarang Cuti

Anggota Polres Dilarang Cuti

1411
0
Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro
SANGATTA,Suara Kutim.com
 Kepolisian Resor (Polres) Kutai Timur  siap mengamankan arus mudik dan lebaran, semua anggota Polri dikerahkan bahkan tidak ada yang mendapat cuti atau ijin kecuali ada hal khusus.
Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, diakui Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponegoro merupakan tanggungjawab Polri. Ia mengaku, senang operasi keamanan menjelang dan pasca lebaran didukung kesatuan lain seperti Lanal Sangatta, Kodim 0909 Sangatta serta Pemkab Kutim.
Kapolri Jenderal Polisi Sutarman yang dibacakan Wakil Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman yang bertindak sebagai Inspektur  pada gelar upacara Operasi Ketupat, Senin (21/7) sore di Mapolres Kutim, menegaskan  jajaran kepolisian  dibantu instansi terkait dan elemen masyarakat harus siap melakuan pengamanan jelang dan masa perayaan hari raya Idul Fitri  1435 H yang  berdekatan dengan agenda besar nasional  Pilpres 2014. “Polri diharapkan mampu tetap menjaga kondusifitas  dan memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama pada perayaan hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah, “ pesan kapolri.

            Kapolres  Edgar Diponegoro didampingi Kabag Ops Kompol Ade Permana dan dan Kasat Lantas AKP Afrian Satya, menerangkan pengamanan selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri merupakan agenda wajib Polri. “Personil gabungan nantinya akan ditempatkan di beberapa titik dan pos pengamanan dan daerah-daerah rawan kecelakaan dan kejahatan, yang sudah dipetakan,” terang kapolres seraya berharap  operasi ketupat di daerahnya berjalan lancara dengan  target zero Incident baik itu Laka Lantas dan kriminal.(SK-03)
Artikulli paraprakRatusan Gram SS Dibakar Kejaksaan
Artikulli tjetërRTRW Disahkan Tapi Masih Abu-Abu