Beranda kutim Anggota Polsek Kaliorang Ikut Membangun Jembatan TMMD

Anggota Polsek Kaliorang Ikut Membangun Jembatan TMMD

510
0
Pemindahan material pembangunan jembatan TMMD yang dilakukan bersama-sama.

SANGATTA (20/7-2020)

 Tak hanya TNI dan Warga yang melaksanakan kerja bakti melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 Kodim 0909 Sangatta, anggota Polsek Kaliorang ikut bergabung demi suksesnya TMMD di Kaliorang.

Anggota Polsek Kaliorang ini,   bergabung dengan satgas TMMD dan warga Desa Bangun Jaya. Berbagai kegiatan diikuti, termasuk mengangkat material bangunan seperti kayu, batu dan pasir yang akan digunakan untuk membangun jembatan penghubung antara Desa Bangun Jaya dan Bukit Harapan.

Komandan SSK Kodim 0909 Sangatta, Kapten Inf Sajani Lumbantoruan  menerangkan, di bawah cuaca yang bersahabat sejumlah material pembangunan jembatan segera dipindahkan ke lokasi agar proses pembangunan cepat dan sesuai target. “Untuk memindahkan tumpukan material itu, sejumlah anggota Polsek Kaliorang juga ikut membantu sehingga pengangkatan berjalan cepat bahkan hanya dalam hitungan menit sudah terangkat semua,” kata mantan Pasi Intel Kodim Sangatta.

Kepada Suara Kutim.com, Sanjani menambahkan puluhan anggota Polsek Kaliorang selain melaksanakan tugas pengamanan wilayah, juga terlibat dalam pembangunan jembatan yang sudah lama diidam-idamkan masyarakat ini.

Kerjasama antarkesatuan ini, membuat warga Kalioprang tambah semangat sehingga mereka dengan segala daya ikut membantu dengan harapan jembatan segera tuntas termasuk jalan yang dibangun. “Pokoknya nggak kenal cuaca, mau hujan mau panas  kegiatan tetap jalan karena apa yang diprogramkan pada TMMD ini hasilnya untuk rakyat ya seperti saya ini yang setiap hari harus menempuh jalan jauh karena jalan pintas belum layak,” terang Suparno (45) warga Kaliorang.(SK5)

Artikulli paraprakGubernur Sampaikan Perubahan 4 Perda ke DPRD Kaltim
Artikulli tjetërPemprov Waspadai Corona Mewabah di Samarinda