Beranda hukum Api Mengamuk Di Gang Pelita, 1 Rumah Ludes

Api Mengamuk Di Gang Pelita, 1 Rumah Ludes

1631
0
Anggota Dinas PMK Kutim sedang melakukan pemadaman di kediaman Adam yang terbakar Jumat (27/4) siang, dan tetangga Adam yang ikut membantu mengeluarkan sepeda motor dan istri dan anak Adam.

SANGATTA (27/4-2018)
Sebuah rumah milik Adam Tirta Sanjaya (38) anggota Polres Kutim, Jumat (27/4) pukul 14.00 Wita ludes diamuk si jago merah. Kebakaran yang mengkagetkan warga Gang Pelita Jalan Yos Sudarso I Sangatta Utara dini diduga karena korsleting.
Keterangan sejumlah warga, asap pekat mengawali kebakaran setelah itu api. Dalam keadaan panik, sejumlah warga seperti Yuliansyah, Ribut Wahyudi, Jambang berusaha membangunkan istri Adam yang sedang tidur bersama kedua anaknya. “Pak Adam lagi bertugas, yang ada hanya istri Pak Adam dan kedua anaknya,” terang Ribut yang tempat tinggalnya berseberangan.
Kebakaran yang menghanguskan rumah serta harta benda anggota Pores Kutim ini, tak sempat memakan bangunan lain yakni milik Abdullah Jagat serta Langgar An-Nur. Di tengah-tengah kepanikan, Dinas PMK Kutim mengerahkan 4 unit mobil pemadama kebakaran sehingga dalam waktu 15 menit api bisa dipadamkan. “Informasi lokasinya yang sempat membingungkan, bahkan ada yang menyebut pembakaran ban bekas,” aku sejumlah anggota PMK Kutim.
Meski tidak ada korban jiwa, namun ada seorang ibu sedang hamil mengalami ketegangan sehingga dibawa ke RS PKT. Sementara Ny Adam bersama anaknya, tampak tegar. Pegawai Dinas Kesehatan Kutim ini terus berusaha menenangkan anaknya keduanya yang menangis melihat rumahnya sudah gosong.(SK11)

Artikulli paraprakPungutan Retribusi Sampah Oleh PDAM, Sesuai Perda dan MoU Dengan BLH Kutim
Artikulli tjetërDi Konfercab, Ismu Ajak GP Ansor Ikut Membangun Kutim