Beranda foto Ardiansyah : Mereka Putra Terbaik Kutim

Ardiansyah : Mereka Putra Terbaik Kutim

1894
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (28/5)
Plt Bupati Ardiansyah Sulaiman mengingatkan masyarakat Kutai Timur (Kutim) untuk aktif dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang dan tidak menjadi golput, karena kandidat yang berlaga di Pilbup mendatang merupakan putra terbaik di Kutim.
Saat bertemu dengan masyarakat Muara Ancalong dan Muara Bengkal, Selasa (26/5) tadi, Ardiansyah menyebutkan maraknya baliho bakal calon bupati Kutim untuk periode 2016-2021, harus disikapi dengan bijak dengan cara lebih mengenal setiap figur sehingga bisa menentukan pilihan sejak dini. “Gambar-gambar yang ada pada Baliho merupakan putra terbaik di Kutai Timur, mereka tentu akan mengabdikan dirinya untuk kepentingan daerah termasuk bagaiamana memajukan kawasan pedalaman Kutim seperti Muara Ancalong dan Muara Bengkal,” kata Ardiansyah.
Sebagai kepala daerah, Ardiansyah menegaskan Pilbup 2015 sangat berarti bagi Kutim yang baru berusia remaja. Secara khusus, ia meminta masyarakat Kutim tidak meninggalkan Pilbup mendatang terlebih-lebih sudah dinyatakan sebagai hari libur. “Seperti pemilihan selama ini, saat pemungutan suara pemerintah menjadikan sebagai hari libur dengan harapan partisipasi masyarakat tinggi untuk memberikan suaranya, jangan karena libur justru tidak memberikan suarannya,” pesan Ardiansyah.
Terhadap sejumlah figur yang sudah memasang baliho hingga pedalaman Kutim, ia mengakui sebagai bentuk sosialisasi bakal calon kepada masyarakat. Namun, pria yang enggan dianggap sebagai mantan guru ini menyebutkan lebih terpenting situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga. “Bantu aparat keamanan terutama kepolisian yang dengan setia menjaga Kamtibmas, siapapun yang terpilih nanti wajib didukung karena ia merupakan pilihan rakyat Kutim,” pesan Ardiansyah.
Selama kunjungan dua hari di Muara Ancalong,Muara Bengkal dan Batu Ampar, Ardiansyah yang datang bersama istri serta sejumlah perwakilan SKPD menyempatkan meresmikan sejumlah proyek pemerintah diantaranya SMK Negeri 1 Muara Bengkal, Kantor UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muara Ancalong, Rumah Layak Huni serta Dermaga Rakyat Desa Benua Baru Ilir Kecamatan Muara Bengkal.(SK-03/SK-10)

Artikulli paraprakMahyunadi : DPRD Masih Pelajari Tuntutan Warga Tanjungmangkaliat
Artikulli tjetërIsran Noor Mulai Mengajar di Monash University Australia