Beranda foto Ardiansyah Sebut Kepala SKPD, Teman.

Ardiansyah Sebut Kepala SKPD, Teman.

1327
0

SANGATTA,Suara Kutim.com (9/6)
Bupati Ardiansyah Sulaiman yang resmi menjadi Bupati Kutai Timur (Kutim) ke menggantikan Isran Noor, Selasa (9/6) memanggil jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sebagai teman.
Ia menaruh harapan, teman-temannya di jajaran Pemkab Kutim tetap fokus dan terus melakukan tugas sesuai RPJMD dan Renstra. Panggilan teman kepada SKPD itu, diucapkan Ardiansyah saat berlangsung silahturahmi dan syukuran atas pelantikan dirinya. “Teman-teman SKPD saja ajak untuk fokus dan tetap semangat untuk menuntaskan amanah yang ada hingga akhir masa tugas saya pada 13 Februari 2016 mendatang,” ajak Ardiansyah dalam acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna Pemkab, Rabu (10/6) malam.
Menurut Ardiansyah, kebersamaan dan bertanggungjawab dengan tugas yang diemban merupakan tugas mulia yang akan dikenang masyarakat Kutim sepanjang masa. Ia mengakui, keberhasilan Kutim di sektor perkebunan kelapa sawit tiada lain keberhasilan Program Agribisnis yang dicanangkan Bupati Kutim pertama, Awang Faroek Ishak. “Keberhasilan yang ada harus dipertahankan dan ditingkatkan, salah satunya bagaimana mewujudkan keinginan Pak Isran Noor agar setiap pengusaha perkebuan kelapa sawit mempunyai pabrik lainnya selain CPO,” ujar Ardiasnyah.
Sayangnya, dalam silahturahmi yang digelar Pemkab Kutim “kurang mendapat” apresiasi ratusan pejabat Pemkab Kutim sehingga masih banyak kosong. Demikian seusai makan malam, sejumlah undangan yang umumnya pejabat memilih lebih awal meninggalkan tempat acara sementara Bupati Ardiansyah bersama Dandim 0909 Sanggata, Letkol Inf Ibnu Hudaya, Wakapolres Kompol Farnani serta anggota DPRD lainnya masih ada.
Ardiansyah Sulaiman yang dikukuhkan sebagai Bupati Kutim berdasarkan SK Mendagri Nomor 131.64.2498 tanggal 8 Juni 2015 Pengangkatan Bupati dan Pemberhentian Wakil Bupati Kutim.(SK-03/SK-09)

Artikulli paraprakUang Denda Dari KPC, Untuk Perbaikan LH Sungai Sangatta
Artikulli tjetërNgebut, Hasman dan Mobilnya Nyunsep di Parit