Beranda politik DPRD Kutim Arfan Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Covid-19, Jangan Ada Keraguan

Arfan Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Covid-19, Jangan Ada Keraguan

282
0

SUARAKUTIM.COM; SANGATTA—Wakil Ketua DPRD Kutai Timur Arfan, Rabu (3/3) kemarin, menyampaikan rasa terimakasinya kepada pemerintah yang telah memfasilitasi dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Dirinya pun mengajak masyarakat secara sukarela mengikuti vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah demi menekan angka penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia dan Kutim pada khususnya.

Wakil Ketua DPRD Kutim Arfan, menunjukkan bukti telah divaksin Covid-19

“Terimakasih kepada pemerintah, terutama pemerintah Kutim yang telah memfasilitasi dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, termasuk bagi anggota DPRD Kutim. Wajar saja mungkin pada awalnya merasa takut untuk divaksin, terlebih mendengar kabar yang simpang siur terkait vaksin Covid-19. Tetapi Alhamdulillah, sekarang tidak (takut, red) lagi,” ucap Arfan.

Sebagai Wakil Ketua DPRD Kutim, kepada masyarakat Arfan menghimbau agar mau secara sukarela disuntik vaksin Covid-19. Terlebih tujuan dari pelaksanaan vaksinasi ini untuk menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19 di masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, untuk mau secara sukarela divaksin Covid-19. Tujuan dari pemerintah untuk menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19 melalui vaksinasi ini, harus kita dukung penuh. Dengan ikut divaksin, maka artinya kita peduli dengan kesehatan dan keselamatan diri kita sendiri dan juga peduli dengan keselamatan dan kesehatan orang lain,” ujarnya.

Ditambahkan Arfan, meski sudah mendapatkan vaksinasi, namun dirinya tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

“Jangan karena sudah divaksin terus ga mau pake masker atau enggan mencuci tangan setelah beraktivitas. Tetap haruslah menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan dan pergaulan kita sehari-hari. Tetap gunakan masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir setelah memegang sesuatu atau beraktivitas, serta tetap menjaga jarak dan tidak berkerumun,” himbaunya.(Advetorial/Admin)

Artikulli paraprakDukung Kepala Daerah Kutim Terpilih, Bersatu dan Saling Menghargai
Artikulli tjetërGelar Paripurna ke-5 Tertutup, DPRD Kutim Persamakan Persepsi Hasil Reses Jelang Input SIPD