Beranda hukum Aswan : Proyek Multi Years Terkendala Lahan Belum Siap

Aswan : Proyek Multi Years Terkendala Lahan Belum Siap

812
0

SANGATTA (25/6-2018)

Aswandini Eka Tirta – Kadis PU Kutim
Kepala Dinas PU Kutim Aswandini Eka Tirta, mengakui sejumlah proyek multi years yang belum dikerjakan kini dalam evaluasi. Disebuutkan, sejumlah proyek multi years yang telah diprogramkan ternyata tidak kunjung direalisasikan pengerjaannya karena beberapa masalah.
Ia mengakui, proyek multi years secara keseluruhan sudah berjalan tahapannya. Mulai dari pelaksanaan lelang dan bahkan sudah ada yang dilakukan pengerjaannya. Namun, ada beberapa proyek karena menghadapi sejumlah kendala dan permasalahan. “Rata-rata kendala yang dihadapi dan menyebabkan proyek tersebut tidak bisa berjalan karena permasalahan kesiapan lahan,” terangnya.
Ia mencontohkan pembangunan jalan ring road Sangatta yang hingga kini belum bisa dikerjakan karena masih menunggu anggaran pembebasan lahan oleh Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang (DPPR) Kutim, sama dengan pembangunan jembatan Sangatta Selatan yang sudah terpasang papan proyeknya.
Aswan menyebutkan, ia sudah melaporkan kondisi yang ada dengan Bupati Kutim. Rencananya, rapat koordinasi akan digelar esok hari untuk membicakaran permasalahan yang ada, sekaligus mencarikan jalan keluarnya. Ia berharap, proyek multi years yang sudah diprogramkan pemerintah Kutim bisa dikerjakan dan selesai tepat waktu sesuai perencanaan.(ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprak4 Pelajar Kutim Jadi Duta Kaltim di OSN Tahun 2018 di Padang
Artikulli tjetërBupati Perintahkan Kepala OPD Cek Kondisi Jaringan Listrik