Beranda kutim Asy-Syifa Run Dilepas Istri Wabup Kutim, Disaksikan Mahyudin

Asy-Syifa Run Dilepas Istri Wabup Kutim, Disaksikan Mahyudin

740
0

SANGATTA (6/5-2018)
Asy-Syifa Run Garapan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asy-Syifa bekerjasama dengan INDORUNNERS Sangatta, Ahad (6/5) sukses. Sejak bendera start dikibarkan Satriani Tirah – istri Wabup Kasmidi Bulang, ratusan pelari langsung melesat menelusuri Kawasan Pusat Perkantoran Pemkab Kutim.
“Asy-Syifa 10K merupakan yang pertama, namun tidak menutup kemungkinan dilaksanakan secara berkelanjutan diwaktu yang akan datang,” jelas dr Rahmat selaku panitia penyelenggara.
Yang menarik, selain 300 pelari yang memang menjadi peserta inti, Wakil Ketua MPR RI Mahyudin, Kadispora Syahrir, Kadisnakertrans Darius Jiu Dian serta Satriani ikut berlari. Rahmat yang merupakan dokter spesialis kandungan di Kutim menjelaskan event tersebut sebagai cara untuk mendukung kampanye dan gerakan masyarakat hidup sehat yang dimasyarakatkan pemerintah saat ini. Ajakan kepada masyarakat umum untuk hidup sehat sekaligus mendukung program Germas.
“Asy-Syifa Run 10K ini juga memiliki misi untuk mengajak generasi muda menjauhi Narkoba. Caranya tak lain yakni terus mengadopsi cara hidup sehat dengan berolahraga, tahun ini panitia menyediakan jalur prestasi kepada para pelajar,” jelasnya terhadap lomba yang bertemakan Sehat Untuk Semua seraya menambahkan pemenang mendapat uang pembinaan bagi juara kategori putra/putri 10K dan pelajar putra/putri 5K, jersey dan finisher medals serta refreshment. (ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakWarga Keluhkan TPS Dibongkar Karena Membuang Sampah Harus ke Kabo
Artikulli tjetërDemi Perdamaian, Warga Dayak Mannya’an Gelar Pelas Adat