Beranda kutim Atlet POPPROV Kutim Berangkat Tanpa Seragam, Dijanjikan Bonus Total Rp100 Juta

Atlet POPPROV Kutim Berangkat Tanpa Seragam, Dijanjikan Bonus Total Rp100 Juta

1093
0

SANGATTA (21/9-2018)
Meski tanpa seragam sebagai kontingan besar, namun semangat pelajar Kutim sebagai duta di Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Kaltim Tahun 2018 di Samarinda, tetap tinggi. Gambaran tidak adanya seragam khusus bagi atlet ini tampak sekali saat pelepasan, Jumat ( 21/9) pagi.
Dalam acara pelepasan yang digelar di halaman Kantor Bupati Kutim, peserta menggunakan seragam masing-masing sementara pelatih dan official sama sekali tidak ada. “Biaya yang ada hanya untuk allet saja, itupun terbatas sedangkan bagi offisial maupun pelatih tidak ada,” kata sejumlah pelatih disela-sela pelepasan.
Kutim di pesta yang 15 digelar Pemprov Kaltim ini, memberangkatkan 169 orang termasuk 17 official, 30 orang pelatih dan 1 pimpinan kontingen. Rombongan yang terbilang besar ini, diberangkatkan dalam dua tahap yakni Sabtu dan Ahad. “Rombongan akan berada di Samarinda selama sepekan,” terang Kadis Dispora Syahril sebagai Ketua Kontingan seraya menambahkan Cabor yang diikuti Kutim yakni Tarung Darjat, Karate, Judo, Pencak Silat, Tae Kwon Do, Gulat,Panahan, Angkat Besi, Atletik, Sepak Takrau, Bola Basket, Sepak Bola, Bola Voly, Tenis Meja, Bulu Tangkis dan Catur.
Sekda Irawansyah yang melepas atlet Kutim, menjanjikan bonus Rp100 juta bagi peraih medali terlebih bisa meningkatkan posisi Kutim dari posisi 3 besar. Sebelumnya, Syahril menjanjikan pelajar yang menyabet prestasi di ajang Popprov Kaltim dipersiapkan mengikuti pekan olah raga nasional di Nusa Tenggara Timur.(SK11)

Artikulli paraprakSetelah Senam, Anggota Kodim Sangatta Jalani Tes Urin
Artikulli tjetërAgusriansyah : Nggak Bisa TK2D Disamakan Dengan Umum