Beranda kutim Atlit Kutim Sebagian Besar Dari Kecamatan, Bupati Siapkan Bonus

Atlit Kutim Sebagian Besar Dari Kecamatan, Bupati Siapkan Bonus

699
0
Suasana pelepasan atlit Kutim ke Porprov Kaltim Tahun 2018.

SANGATTA (24/11-2018)
Atlit Kutim yang berlaga di Porprov Kaltim Tahun 2018 dijanjikan Bupati Ismunandar menerima bonus sebesar Rp50 juta jika merah medali emas, kemudian Rp20 juta dan Rp10 Juta peraih perak dan perunggu. “Semua bonus akan diserahkan pada tahun 2019 nanti,” kata Ismu.
Janji orang nomor satu di Pemkab Kutim ini disampaikan Ismu saat melepas kontingan Kutim, Sabtu (24/11), sedangkan bagi pelatih tidak disebutkan berapa jika atlitnya berhasil kecuali dijanjikan akan diperhatikan.
“Jaga kebersamaan kekompakan, kesehatan dan terus bangun komunikasi yang baik koordinasi yang baik sehingga membut tim menjadi kuat,” pesan Ismu saat memimpin Apel Pelepasan Kontingen Porprop VI Kaltim tahun 2018 Kutim.
Dengan Hastage “Kutim Bisa, Kutim Juara” Ismu berharap sebagai tuan rumah, atlit Kutim diharapkan menjadi tuan rumah yang baik dan menjunjung tinggi sportifitas. “Pemkab Kutim berharap atlit Kutim mampu menjadi tuan rumah yang baik dan menjunjung tinggi sprotifitas serta menjadikan Porprov sebagai wahana meningkatkan prestasi,” imbuh Ismu.
Kontingan Kutim yang berlaga di Porprov Kaltim lebih 1.484 orang terdiri atlit sebanyak 1.087 orang, Manager 54 orang, pelatih 154 orang dan official 189 orang. “Semua cabang akan diikuti, tekad kami sebagai duta Kutim menjadi juara umum,” kata Wabup Kasmidi Bulang sebagai ketua kontingan Kutim.
Kepada Bupati Ismunandar, Kasmidi menerangkan atlit sejumlah atlit senam, Hoki, Anggar, Taekwondo dan Softball, Sabtu (24/11) berangkat ke Samarinda, sementara ke Bontang terdiri ]Bowling, Renang lintasan atau Aquatic, Selam dan air modeling. “Sebagian besar atlit Kutim yang berlaga di Porprov Kaltim adalah putra-putri terbaik dari kecamatan dan juga dari sekolah-sekolah yang sudah ikut seleksi pra Porprov dan Alhamdulillah sudah memberikan yang terbaik,” terang Kasmidi Bulang dalam acara yang dihadiri Ketua DPRD Mahyunadi, Anggota Forkominda dan Sekda Irawansyah.(SK11)

Artikulli paraprakArang Jau : Harga TBS Sawit Anjok Dialami Petani Non Plasma
Artikulli tjetërKades Bermasalah, Dipecat