Beranda kutim Awal Juli, Bupati Safari Syawal ke Pedalaman Kutim

Awal Juli, Bupati Safari Syawal ke Pedalaman Kutim

742
0

SANGATTA (29/6-2018)
Bupati Ismunandar, Ahad (1/7) memulai safari syawal dan halal bihalal dengan masyarakat di lima Kecamatan. Kecamatan yang dituju yaitu Kecamatan Muara Ancalong, Muara Bengkal, long Mesangat, Busang dan Batu Ampar.
Kunjungan yang akan dipimpin orang nomor satu ini bertujuan bersilatuhrahmi dengan masyarakat. Tak hanya bersilaturahmi saja nantinya kunjungan akan diselingi rapat koordinasi terkait pembangunan diwilayah kecamatan tersebut.

Bupati Ismunandar
Sesuai jadwal protokol kegiatan dilaksanakan selama 3 hari, di hari pertama Ahad (1/7) kegiatan safari Syawal dilaksanakan di gedung PNPM Desa Kelinjau ulu Kecamatan Muara Ancalong. Selanjutnya rombongan bergeser ke Kecamatan Muara Bengkal tepatnya di Balai Pertemuan Umum (BPU) desa Muara Bengkal Ulu.
Dihari Kedua Senin (2/7), ke Long Mesangat tepatnya di Gedung Serba Guna Kantor Camat. Selanjutnya ke Busang di Balai Desa Rantau Sentosa. Kemudian kembali ke Kecamatan Muara Ancalong untuk melaksankan pembukaan Pekan Pemuda dan remaja se-GKII Kutim. Pada Rabu (3/7) menuju Batu Ampar tepatnya dihalaman Kantor Desa Batu Timbau . (ADV-KOMINFO)

Artikulli paraprakPemkab Berusaha Semua Utang Lunas Tahun Ini
Artikulli tjetër60 Mahasiswa UGM KKN di Kaubun