Beranda kutim Balikpapan, Kukar dan Kutim Sudah Serahkan Daftar Atlet Porprov Kaltim

Balikpapan, Kukar dan Kutim Sudah Serahkan Daftar Atlet Porprov Kaltim

984
0

SANGATTA (27/9-2018)
Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kutai Timur (Kutim), Kamis (27/9) mendaftarkan kontingennya ke Penitia Besar Pekan Olahraga Propinsi (PB PORPROV) VI Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 yang bermarkas di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kutim.
Pendaftaran dengan menyerahkan dokumen entry by name para kontingen Kutim kepada PB Porprov, dilaklukan Wakil Bupati H Kasmidi Bulang sebvagai Ketua Kontingen Kutim kepada Wakil Ketua Harian PB Porprov, Harpandi.
Diakui, dokumen kontingen Kutim sudah mencapai 94 persen namun diakui kontingan Kutim berjumlah 1.319 orang yang terdiri dari atlet putra 624 orang, putri 404 orang, tim manajer 52 orang, pelatih 109 orang, offtek 17 orang dan official 113 orang.
“Kutim telah menyerahkan persyaratan dokumen entry by name Kontingen Kutim, untuk mengikuti Porprov VI Kaltim 2018, mohon dukungan doa dari semua, agar Kontingen Kutim dapat mengikuti dengan baik serta menorehkan prestasi tetbaik dalam semua cabor,” ungkap Kasmidi Bulang saat ditemui usai menyerahkan dokumen kontingen Kutim.
Terpisah Harpandi tiga daerah yang sudah menyerahkan data kontingan ke PB Porprov Kaltim yakni Balikpapan dan Kutai Kartanegara serta Kutim. Dijelaskan, data kontingan sudah masuk pertengahan bulan September ini, namun banyak juga kontingen lain yang belum menyerahkan. “Terakhir ditetapkan, Senin tanggal 1 Oktober terakhirnya menyerahkan dokumen entry by namenya,” sebut harpandi seraya mengingatkan KONI dan Pengurus Cabor memperhatikan atlet mutasinya. (SK11)

Artikulli paraprakKali Pertama Kunjungi Sandaran, Danlanal Sangatta Gelar Bakti Sosial Kesehatan
Artikulli tjetërAgusriansyah : Perda KEK MBTK Kunci Percepatan Pengembangan Kawasan Sangkulirang dan Sekitarnya