Beranda hukum Barakan Terbakar, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Barakan Terbakar, 3 KK Kehilangan Tempat Tinggal

709
0

SANGATTA (17/7-2018)
Kebakaran kembali melanda Sangatta Utara yang menyebabkan 3 KK kehilangan tempat tinggal. Kebakaran yang terjadi di Jalan Cendana Singa Gembara, menghanguskan 1 unit barakan.
Keterangan yang didapat Suara Kutim.com, kebakaran yang terjadi pukul 09.15 Wita ini menghanguskan sewaan milik Mulyadi. “Penghuninya ada 3 KK, sedangkan pemilik bangunan Mulyadi mantan karyawan PT KPC,” terang sumber Swara Kaltim.
Disebutkan, rumah barakan milik Mulyadi ini disewa Roni (49), Padliansyah (45), Rudi (30) sementara 2 kamar dalam keadaan kosong. Padliansyah salah satu pengontrak, mengaku sempat mencium bau kabel terbakar dan ketika ia keluar rumah melihat api berkobar dari kamar nomor 4 yang dihuni Roni. “Saya kira, Roni ada didalam sehingga ketika didatangi ternyata pintu dalam keadaan terkunci,” terang Padliansyah.
Kebakaran yang menyebabkan kerugian lebih Rp400 juta ini, diduga kuat karena korsleting namun Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan belum bisa memastikan karena penyelidikan sedang dilakukan jajarannya. “Saat ini pengakuan saksi, mencium bau kabel terbakar namun itu perlu pembuktian lebih jauh,” kata kapolres.
Untuk memadamkan api, Dinas PMK dan Penyelamatan Kutim mengerahkan 3 unit Damkar sehingga api tidak menjalar ke bangunan lain seperti gedung SD serta rumah warga lainnya yang berjarak beberapa meter dari TKP.(SK11)

Artikulli paraprakHari Ini KPU Kutim Bukan Layanan Hingga Pukul 24.00 WITA
Artikulli tjetërPerindo Targetkan Minimal 5 Kursi di DPRD Kutim