Beranda hukum Bawa Sabu, Pemuda Karangan Ditangkap Polisi di Sangatta

Bawa Sabu, Pemuda Karangan Ditangkap Polisi di Sangatta

5661
0

SANGATTA (2/7-2018)
DF (32) – warga Gang Reformasi Desa Karangan Ilir Karangan, terpaksa tak bisa pulang kampung lagi paling tidak dalam beberapa tahun kedepan, pasalnya proa kelahiran Sanga-Sanga – Kukar ini, Ahad (1/7) dibekukuk jajaran Satresnarkoba Polres Kutim karena memiliki 1 poket sabu seberat 49,96 gram. “DF ditangkap karena memiliki sabu dalam jumlah besar, informasinya ia salah satu bandar yang selama ini melayani pengedar kecil,” terang Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan.
Dalam keterangan persnya, kapolres menyebutkan, di Hari Lahir Bhayangkara itu, tim Resnarkoba mendapat informasi adanya pesta sabu di Gang Sepakat Sangatta Utara. Namun, saat diintai ternyata pesta itu sudah selesai sehingga dilakukan pencarian. DF yang keseharianya buruh kebun, dicegat di Jalan Yos Sudarso II Sangatta Utara.
Ketika digeledah, ditemukan 1 poket sabu ukuran sedang yang disimpan dalam tas warna biru. Dengan barang bukti sabu yang belakangan diketahui seberat 49,96 gram, DF ditetapkan sebagai tersangka melanggar UU Narkotika yang ancaman hukumannya minimal 4 tahun penjara dan denda minimal Rp1 M. “Kini DF diamankan bersama barang bukti sabu, termasuk sepeda motor,” sebut Kaolres AKBP Tedduy Ristiawan.(SK11)

Artikulli paraprakPU Kutim Tingkatkan Kapasitas PDAM di BP
Artikulli tjetërPemkab Bentuk Tim Khusus Terkait Pelabuhan Laut Kenyamukan