Beranda kutim Bayar Nazar : Warga Bontang Jalan Kaki ke Samarinda

Bayar Nazar : Warga Bontang Jalan Kaki ke Samarinda

838
0
Isran Noor saat menerima rombongan pendukungnya dari Bontang yang datang mengucapkan selamat dengan cara jalan kaki dari Bontang ke Samarinda.

SANGATTA (8/7-2018)
Sejumlah relawan Isran Noor – Hadi Mulyadi di Bontang melakukan long march dari Bontang ke Samarinda. Long March yang berlangsung tiga hari ini, dilakukan sebagai nazar. Dipimpin Ma’ruf Efendi dan Yudi masing-maisng dari PKS dan Gerindra, peserta berangkat dari Bontang tanpa pengawalan namun terus menerus mengumandangkan takbir.
Kedatangan relawan Isran Hadi ini, pukul 22.15 Wita diterima Isran Noor dan istri serta kerabat lainnya. Kepada relawannya, Isran menyampaikan penghargaan dan terima kasih dukungan sehingga ia bersama Hadi bisa meraih suara terbanyak. “Saya dan keluarga terharu, dengan kegigihan relawan Isran Hadi di Bontang yang berusaha memenangkan kami di Pilkada Kaltim, bahkan bernazar untuk jalan kaki,” kata Isran.
Sebagai orang bapak-bapak dukung, kata Isran, kami akan melakukan tugas sebaik mungkin serta mengemban amanah demi kesejahteraan rakyat Kaltim.
Meski tidak meraup banyak di Bontang, Isran menilai raihan suara di Bontang merupakan prestasi tersendiri bagi Tim Isran Hadi bersama relawan lainnya. Kepada tamu khususnya itu, Isran menyambut mereka dengan antusias bahkan ia ikut menjamu. “Terima kasih-terima kasih atas dukungannya, Insya Allah kami akan bekerja sebaik mungkin demi Kaltim,” kata Isran Noor.(SK4)

Artikulli paraprakPresiden Jokowi dan Gubernur AFI Ucapkan Selamat Kepada Isran Noor
Artikulli tjetër34 PNS Setkab Naik Pangkat